Connect with us

Headline

Berkah Ramadhan, Baja Perindo Bagikan Santunan Tiga Yayasan Yatim Piatu : e-Kompas.ID Megapolitan

Berkah Ramadhan, Baja Perindo Bagikan Santunan Tiga Yayasan Yatim Piatu



JAKARTA – Aksi kepedulian terhadap sesama kembali dilakukan Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Perindo.

(Baca juga: Prajuritnya Dikepung Mata Elang, TNI AD Turun Tangan dan Kawal Kasusnya)

Ormas Partai Perindo ini berbagi keberkahan Ramadhan dengan membagikan santunan kepada tiga yayasan yaitu Rumah Yatim Sunter Muara, Yayasan Nurul Qulub dan Majelis Taklim Al-Ikhlas, pada Minggu (9/5/2021)

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan DPP Baja Perindo sudah membagikan membagikan takjil,makanan siap saji dan sekarang kami safari memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu.” kata Sekretaris Jenderal DPP Baja Perindo, Agus Winarno.

(Baca juga: Polemik Sholat Idul Fitri di Rumah, MUI: Jangan Sampai Kita Dibikin Stres!)

Menurut Agus, pihaknya menyiapkan sekitar 200 paket santunan. Adapun paket tersebut berisi perangkat sholat, masker anak, faceshield dan susu.

Adapun maksud dari kegiatan ini yakni sebagian hiburan yang diberikan dalam rangka perayaan Idul Fitri. Ia berharap santunan tersebut memberikan kebahagian kepada anak-anak yatim.

“Harapannya kami untuk berbagi di bulan suci semoga ada sedikit kebahagian di saat Idul Fitri,“tandasnya

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Sumber Muara, Nurus Shobah mengemukakan kesenangannya atas sikap perduli dari Baja Perindo. Sekaligus ia berterima kasih dan mengharapkan kegiatan oleh Baja Perindo diberikan keberkahan.

“Saya ketua Yayasan Masjid Sumber Muara, mengucapkan terima kasih kepada Baja Perindo yang siang hari ini dibulan penuh berkah ini telah memberikan kegiatan baksos di Rumah Yatim Sumber Muara kami senang kami bangga,Semoga Allah, Tuhan yang maha pengasih,penyanyang memberikan berkah di bulan Ramadhan.” kata Nurus Shobah.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement