Berpesan Minta Jangan Dibangunkan, Tamu Vila di Bali Ditemukan Tewas : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Berpesan Minta Jangan Dibangunkan, Tamu Vila di Bali Ditemukan Tewas : e-Kompas.ID News



DENPASAR – Seorang wisatawan ditemukan tewas di vila tempat menginapnya di Kuta Utara, Bali, pada Senin (6/9/2021). Polisi pun turun tangan untuk menyelidiki kejadian tersebut.

Korban adalah Kristina Deu Ngai (24), warga Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur. “Ditemukan tadi pagi di kamar vila,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Made Purwantara.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan satpam dan karyawan vila, korban berpesan untuk tidak dibangunkan pada Sabtu dan Minggu.

Korbam mengaku ingin menikmati liburan dan tidak ingin diganggu. Ia pun selama dua hari tidak terlihat keluar kamar.

Kecurigaan karyawan vila mulai muncul karena tadi pagi korban tetap tidak keluar dari kamarnya. Saksi lalu mendatangi kamar dan mencoba memanggil korban, tapi tidak ada jawaban.

Pintu kamar korban juga terkunci. “Saksi lalu mencongkel jendela kamar dan menemukan korban tertelungkup di atas kasur. Tubuhnya sudah kaku,” ujar Purwantara.

Baca Juga : Pasang Kabel Seluler, 2 Pekerja Tewas Tersengat Listrik

Polisi yang tiba di lokasi lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar. “Untuk penyebabnya masih diselidiki,” ucap Purwantara.

(erh)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *