Connect with us

Headline

Bikin Tegang, Simak Tantangan Tebak Saus di MasterChef Indonesia Season 8 : e-Kompas.ID Lifestyle


ACARA MasterChef Indonesia kembali tayang dengan episode terbarunya yaitu season 8. Dimeriahkan oleh kontestan-kontestan berbakat; Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold kembali menjadi juri dari ajang lomba masak tersebut.

Baru-baru ini cuplikan dari salah satu episode MasterChef Indonesia Season 8 menarik perhatian banyak penonton. Hal ini terjadi karena suatu tantangan sulit yang harus dilewati peserta.

Pada Gallery 3 MasterChef Indonesia Season 8, para peserta ditantang menebak berbagai macam saus yang telah disediakan. Di awal tantangan, salah satu peserta bernama Febs gagal menebak saus nomor 3. Kemudian peserta lainnya yaitu Brian memilih saus dengan nomor yang sama.

“Ketika saya maju ke depan, saya ngambil nomor 3, yang tadi Febs gak bisa tebak. Begitu saya cicipin, ternyata benar kan itu plum sauce. Yah gitu saja masak gak ketebak sih Febs?” tutur Brian.

Tantangan tebak saus MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)

Satu-satu peserta pun kemudian berhasil menjawab dan lolos dalam tantangan tersebut. Salah satunya adalah peserta asal Pulau Muna, Sulawesi Tenggara, bernama La Ode.

“Setelah saya lirik-lirik, itu saya tertarik sekali sama nomor 11. Wah saya beruntung sekali ini kecap manis,” tutur La Ode.

“Kecap manis mah emang gampang ditebak, udah pasti La Ode tahu,” tutur Thea.

Yuk intip keseruan selanjutnya hanya di YouTube channel MasterChef Indonesia.

(han)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *