About Newsmax

Newsmax

Newsmax is a WordPress Theme with hundreds of features to let you build any kind of website. Newsmax has everything you need to create your news, magazine and blog website within next few hours!

Headline

Bima Arya: Roda Dua Juga Diberlakukan Ganjil Genap di Bogor


https://www.kaskus.co.id/thread/601c061a95772e50885c03b5/bima-arya-roda-dua-juga-diberlakukan-ganjil-genap-di-bogor

Bima Arya: Roda Dua Juga Diberlakukan Ganjil Genap di Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan selain mobil, kendaraan roda dua atau motor juga akan diberlakukan ganjil genap saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Aturan ganjil genap itu berlaku mulai pekan ini dan pekan depan selama PPKM.

“Warga Bogor dan juga warga Jakarta dan sekitarnya, Kota Bogor akan memberlakuan kebijakan ganjil genap. Mulai hari Sabtu tanggal 6 Februari,” ujar Bima Arya dalam video yang diterima kumparan, Kamis (4/2).

“Sabtu-Minggu ganjil, genap, minggu depannnya lagi Jumat, Sabtu, Minggu akan diberlakukan ganjil genap. Bagi seluruh kendaraan roda 4 dan roda 2 di Kota Bogor,” lanjut Bima Arya.

Bima Arya: Roda Dua Juga Diberlakukan Ganjil Genap di Bogor

Bima mengatakan kebijakan itu diambil untuk mengurangi kepadatan saat akhir pekan di Kota Bogor. Tujuanya untuk meminimalisir penularan corona di Kota Bogor saat PPKM.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro juga mengimbau kepada masyarakat baik di Kota Bogor dan warga luar Bogor untuk menggunakan kendaraannya sesuai dengan plat nomor dan tanggal.

“Saya mengingatkan kepada seluruh pengendara baik roda 4 ataupun roda 2, baik warga Bogor ataupun luar Bogor, maka pada tanggal sesuai dengan plat nomor Anda akan kami putarbalikkan. Untuk kembali ke tempat asal,” ujar Condro.

Spoiler for :

profile-picture
profile-picture

nomorelies dan soulgazer memberi reputasi





Sumber Berita

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan