Bintangi Sinetron Aku Jatuh Cinta, Begini Cara Ranty Maria dan Laura Moane Bangun Chemistry : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Bintangi Sinetron Aku Jatuh Cinta, Begini Cara Ranty Maria dan Laura Moane Bangun Chemistry : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA Ranty Maria dan Laura Moane saat ini sedang terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Aku Jatuh Cinta. Dalam sinetron garapan produksi MNC Pictures ini keduanya berperan sebagai kakak beradik.

Di sinetron ini Ranty mengatakan tidak ada kesulitan dalam membangun chemistry karena cerita di sinetron ini mereka bukan kakak beradik yang dekat.

Sinetron Aku Jatuh Cinta

“Gampang aja sih, kita nggak perlu membangun chemistry di awal karena dari cerita di awal kita sudah ada gepnya gitu loh, bukan kakak adik mesra-mesraan gitu. Bisa dibilang kakak adik yang marahan-marahan mulu,” ucap Ranty Maria saat ditemui usai acara syukuran sinetron Aku Jatuh Cinta di Dermaga Marina 16, Ancol, Rabu (18/5/2022).

Saat ditanya mengenai kesulitan bermain di sinetron ini, keduanya kompak menjawab harus tahan cuaca panas saat di lokasi syuting.

“Panas banget. Soalnya pas adegan nangis aku nggak konsen karena panas, dia (Laura) adegan nangis juga nggak konsen karena kepanasan,” tuturnya.

Sementara itu, sebagai artis yang terbilang baru di industri hiburan, Laura mengatakan kalau dirinya merasa senang bisa terlibat dalam sinetron ini.

“Ini pertama kalinya main antagonis dan juga pertama kali main sama Ka Ranty tapi dia anaknya baik bgt dan seru,” ucap Laura Moane

Laura juga mengatakan kalau dirinya di proyek ini tidak mengenal banyak orang. Namun untungnya para pemain dan crew bisa merangkul dirinya.

“Aku baru di sini nggak kenal siapapun tapi untungnya semua orang di lokasi friendly. Kaya Ka Ranty paling kita langsung ngobrol,” tutup Laura.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories