Biodata dan Agama Carissa Perusset, Aktris Cantik Blasteran Pacitan-Swiss : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Biodata dan Agama Carissa Perusset, Aktris Cantik Blasteran Pacitan-Swiss : e-Kompas.ID Celebrity


BIODATA dan agama Carissa Perusset akan diulas. Carissa Perusset bisa dikatakan sebagai aktris muda yang tengah naik daun.

Berkat penampilannya di film Antologi Rasa, Carissa menjadi incaran para produser film Indonesia. Siapakah Carissa Perusset ini?

Carissa aktris kelahiran 9 Februari 1998 di Pacitan, Jawa Timur. Aktris cantik ini usianya 24 tahun.

Carissa merupakan putri pasangan Pierre Perusset dan Indah Zoratti. Hingga berita ini dituliskan, agama Carissa belum terkonfirmasi.

Dunia film memang masih menjadi hal yang mampu menarik perhatian Carissa Perusset. Setelah tampil di film kedua, Surat dari Kematian, dara berusia 21 tahun tersebut semakin yakin bahwa aktris bukan pekerjaan pilihannya.

Namun Carissa Perusset ternyata lebih suka berada di balik layar. Ia mengaku kecemplung menjadi aktris gara-gara awalnya dipaksa casting oleh sang mama.

“Ya aku tuh dipaksa Mama untuk casting, dan tiba-tiba mereka bilang, ‘oke kamu dapet di Antologi Rasa’ terus aku udah takut banget. Ya udah aku coba, dan dari situ aku bener-bener tahu kalau aku suka dunia film tapi bukan di depan layar,” katanya.

 Biodata dan agama Carissa Perusset

Biodata dan agama Carissa Perusset. (Foto: Instagram)

Carissa Perusset berharap dirinya masih bisa berkecimpung di dunia seni peran namun dari belakang layar. Ia ingin suatu saat nanti bisa menjadi sutradara atau penulis naskah skenario.

“Selain sutradara mungkin penulis naskah tapi bahasa Indonesia gue kan masih gitu lah, jadi gue harus belajar lagilah,” katanya.

Selama ini Carissa Perusset mengaku banyak menolak tawaran film dari berbagai rumah produksi. Hal itu semata-mata karena ia tak pernah merasa percaya diri dengan kemampuan aktingnya sendiri.

Dalam film Antologi Rasa, misalnya, Carissa Perusset merasa aktingnya tak maksimal karena itu adalah film debutnya dengan ekspektasi dan tekanan besar dari buku Ika Natassa.

Sementara itu film Surat dari Kematian memberikan sebuah pengalaman syuting berbeda namun tetap tak membuat Carissa Perusset percaya dengan kemampuan aktingnya. Padahal Carissa selalu didapuk menjadi bintang utama dalam kedua film tersebut.

Kini Carissa Perusset tengah menimba ilmu untuk menjadi pekerja di balik layar. Ia mengambil sekolah penyutradaraan dan penulisan naskah secara online dari San Fransisco.

“Aku sih karena lebih suka belajar di belakang layar ya. Orang di belakang layar itu hebat-hebat banget dan perlu banyak apresiasi di sini. Khususnya di Jakarta,” tutupnya.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories