Biodata Taqy Malik, Mantan Suami Salmafina Sunan-Juragan Obat Herbal : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Biodata Taqy Malik, Mantan Suami Salmafina Sunan-Juragan Obat Herbal : e-Kompas.ID Celebrity


BIODATA Taqy Malik belakangan kembali dicari oleh netizen. Hal tersebut berhubungan dengan isu yang menyebutkan bahwa ayahnya, Mansyardin Malik, memiliki penyimpangan seksual.

Ahmad Taqiyuddin Malik merupakan nama lengkap dari Youtuber sekaligus selebgram asal Banjarmasin tersebut. Taqy diketahui merupakan seorang hafidz quran atau penghafal quran yang sempat mengenyam pendidikan di Kairo, Mesir.

Baca Juga: Organ Vital Istri Ayah Taqy Malik Rusak Stadium 4 Karena Dipaksa Hubungan Seks Tak Wajar

Biodata Taqy Malik

Biodata Taqy Malik. (Foto: Instagram)

Nama Taqy Malik sendiri pertama kali dikenal masyarakat secara luas usai dirinya kenal dan dekat dengan anak dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Kisah cinta Taqy dan Salma yang terbilang cukup singkat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah, bahkan sempat membuat anak muda kagum dan ingin mengikuti jejak mereka.

Awalnya, Taqy disebut mengajak Salma untuk bertemu di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu, Taqy tak sendiri. Ia diketahui membawa orang tuanya saat bertemu dengan Salma.

Pada pertemuan keduanya dengan Salma, Taqy diketahui langsung mengajak putri dari Sunan Kalijaga ini untuk menjalani prosesi taaruf. Hingga akhirnya keduanya memilih untuk menikah pada 16 September 2017 lalu, di Masjid Ramlie Musofa, Sunter, Jakarta.

Sayangnya, pernikahan Taqy dan Salma tidak bertahan lama. Selang beberapa hari usai menikah, Taqy dikabarkan meninggalkan Salma untuk melanjutkan pendidikannya di Kairo. Hal tersebut membuat polemik rumah tangga mereka muncul.

Hingga akhirnya, setelah kurang lebih 3 bulan menikah, Taqy menjatuhkan talaknya pada Salma melalui telepon. Wanita tersebut dianggap melanggar syariat, tidak mau dibimbing, dan membongkar aib suami.

Pada 18 Oktober 2020 kemarin, Taqy diketahui telah kembali menikah dengan seorang wanita bernama Sherel Thalib. Pernikahan keduanya bahkan digelar di sebuah resort mewah di Batam dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Terkait pekerjaan, Taqy diketahui merupakan seorang pengusaha. Ia bahkan memiliki perusahaan bernama Taqychan Group, yang bergerak dibidang kuliner, travel, hingga fashion.

Setelah pernikahannya dengan Sherel, nama Taqy memang jarang terdengar. Namun, kini namanya kembali disebut usai isu yang menyebut bahwa ayahnya memiliki penyimpangan seksual.

Ayahnya diketahui telah bercerai dari ibundanya, beberapa saat sebelum akhirnya menikah siri dengan seorang wanita bernama Marlina Octoria. Setelah ayahnya menikah siri pada 19 Juli 2021 lalu, istri sirinya mengaku sering diminta untuk tetap melayani hasrat seksual meski tengah menstruasi.

Ia menyebut bahwa ayah Taqy memintanya untuk melayani melalui belakang atau anal. Hal tersebut membuat ia langsung menjalani visum dan mengetahui bahwa duburnya mengalami kerusakan.

Tak terima dengan pengakuan tersebut, ayah Taqy diketahui membantahnya. Ia bahkan mengaku tidak pernah melakukan hal tersebut pada Marlina yang telah ia ceraikan 6 September 2021 kemarin.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *