Connect with us

Nasional

Bruno Fernandes Segera Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan MU?

Bruno Fernandes Segera Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan MU?


Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit usai Sergio Aguero melakoni pertandingan terakhir bersama The Cityzens di Premier League. Guardiola mengklaim Aguero mengakhiri kisah bersama The Sky Blues dengan sangat indah.

Manchester City telah melakoni laga kandang terakhir sekaligus menjadi pertandingan penutup bagi mereka di Premier League musim 2020/21. Pada pertandingan kontra Everton di Etihad Stadium, Minggu (23/5) malam WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Pertandingan itu sendiri menjadi laga perpisahan Sergio Aguero dengan Man City yang musim panas ini dipastikan akan hengkang. Aguero juga mengakhiri kisah indahnya bersama City dengan mencetak brace sekaligus memantapkan dirinya sebagai pemain asing dengan koleksi gol terbanyak di Liga Primer, 184 gol dari 275 penampilan.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Aguero. Sang manajer juga mengklaim Aguero mengakhiri kisahnya di Man City dengan cara yang sangat indah.

“Apa yang telah dia tunjukkan dalam satu dekade terakhir sungguh luar biasa, fantastis,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Dia memiliki anugerah yang diberikan ibu dan ayahnya kepadanya, atau Tuhan, dan dia akan selalu memilikinya.”

“Dia pria yang lucu dan rendah hati, pria yang baik, dia membuat dua gol yang luar biasa.”

“Sergio membantu kami untuk membawa klub ini ke level yang kami miliki sekarang, dia orang yang spesial.”

“Itu adalah akhir yang sempurna dan akhir sebuah dongeng yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement