Connect with us

Headline

Bubarnya 2NE1 Jadi Penyebab Sandara Park Tinggalkan YG setelah 17 Tahun? : e-Kompas.ID Celebrity

Bubarnya 2NE1 Jadi Penyebab Sandara Park Tinggalkan YG setelah 17


SEOUL – Sandara Park telah dikonfirmasi tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Dara memilih hengkang setelah 17 tahun di bawah naungan agensi bentukan Yang Hyuk Suk tersebut.

Lewat unggahan Instagram pada Selasa (18/5/2021), Dara angkat bicara soal angkat kakinya dari YG Entertainment. Bubarnya 2NE1 lima tahun lalu sedikit banyak tampaknya menjadi penyebab Dara akhirnya memilih hengkang.

2NE1

“Aku jatuh cinta dengan senior-senior yang terlihat hip dan bergabung dengan YG Family, menjadi tidak hanya kolega tapi juga bagian dari sebuah keluarga. Tanpa disadari, sudah 17 tahun aku tumbuh dan dewasa bersama agensi ini,” tulis Dara seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

– Setelah 17 Tahun, Sandara Park Resmi Tinggalkan YG Entertainment

– 2NE1 Dikabarkan Comeback Bulan Depan, Ini Kata CL dan Park Bom

“Rasanya seperti mimpi menerima begitu banyak cinta, mengalami begitu banyak hal, dan bahkan berdiri di panggung dengan member yang begitu brilian. Ketika 2NE1 bubar, rasanya semua hancur,” lanjutnya.

Sandara Park

Dara mengakui ia terus mencoba berpikir positif setelah 2NE1 bubar. Selama lima tahun terakhir, di bawah naungan YG Entertainment, ia melakukan banyak aktivitas keartisan.

“Aku pikir lima tahun ini adalah aset yang bagus bagiku dan alasan aku bisa tetap positif hari ini. Tapi, harapan tertinggi hatiku adalah berdiri lagi di atas panggung,” cerita Dara.

“Aku benar-benar ingin menunjukkan diriku berdiri di panggung lagi untuk Blackjack (fans 2NE1) dan fans yang mencintai dan mendukungku,” tambahnya.

2NE1

Terakhir, Dara mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali bermusik. Ia bahkan tak ragu membeberkan keinginannya untuk reuni dengan CL, Minzy, dan Bom sebagai 2NE1.

“Aku harap bisa bertemu member-member 2NE1, yang begitu aku cintai dan rindukan, terus bekerja di berbagai bodang, dan berdoa agar kami bisa reuni lagi suatu hari nanti,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement