Cantiknya Bunga Tabebuya Menghiasi Trotoar di Jakarta, Vibesnya Jepang Banget : e-Kompas.ID Travel - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Cantiknya Bunga Tabebuya Menghiasi Trotoar di Jakarta, Vibesnya Jepang Banget : e-Kompas.ID Travel


BUNGA tabebuya kini menjadi primadona karena tumbuh subur bermekaran di Jakarta. Bunga tersebut menarik perhatian. Pejalan kaki bisa merasakan suasana ala Jepang dengan melihat tabebuya tumbuh di pinggir jalan.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Senin (18/9/2023), bunga tabebuya menghiasi trotoar sekitar Jalan Sudirman, kawasan Bendungan Hilir, dan Senayan. Warganet turut memviralkan suasana ala Jepang dengan bunga tabebuya di pinggir jalan.

 BACA JUGA:

Seorang warga Depok, Jawa Barat, Dea mengaku sengaja datang ke Jakarta untuk melihat langsung keindahan bunga tabebuya.

 Ilustrasi

Dea mengatakan, tumbuhnya tabebuya di Jakarta menjadi pemandangan langka dan sangat menarik maka dirinya pun tidak ingin melewatkan momen menarik tersebut.

 BACA JUGA:

“Datang ke sini (Jakarta) ingin melihat langsung bunga tabebuya,” katanya saat ditemui di kawasan Senayan.

Untuk mengabadikannya, Dea bersama kedua temannya sengaja mengambil gambar untuk kebutuhan dokumentasi pribadi, serta dijadikan konten untuk diunggahnya ke media sosial (medsos).


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Menurutnya, adanya bunga tabebuya ini menambah daya tarik pemandangan Jakarta. Untuk itu diharapkan dapat menarik banyak orang, wisatawan, khususnya dari luar Jakarta.

Di Jakarta sendiri tumbuh tiga warna bunga Tabebuya yaitu pink, putih dan kuning. Kehadiran tanaman yang mirip dengan pohon Sakura itu menjadikan pemandangan gedung-gedung tinggi, serta padatnya jalanan Jakarta jadi lebih unik juga menarik dipandang mata.

 Ilustrasi

Tak hanya Tabebuya saja, jenis bunga-bunga lainnya juga ikut bermekaran menambah indahnya Jakarta yang menghiasi trotoar, halaman gedung-gedung hingga jembatan penyeberangan orang (JPO).

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis e-Kompas.ID.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID