Connect with us

Nasional

Cari Pengganti Reina, Lazio Incar Kiper Paris Saint-Germain


Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar servis kiper Paris Saint-Germain, Sergio Rico sebagai pengganti Pepe Reina yang sudah memasuki usia pensiun. Pihak klub sedang mencari solusi jangka panjang di posisi penjaga gawang.

Di usianya yang telah menginjak 38 tahun tersebut, Pepe Reina bukanlah solusi jangka panjang di sektor penjaga gawang untuk Lazio, meski kontrak kiper asal Spanyol tersebut masih menyisakan satu musim lagi. Setelah beberapa penampilan yang di bawah standar nampaknya membuat pihak klub akan memilihnya sebagai starter di musim 2021/22 mendatang.

Sebagai tambahan, Thomas Strakosha nampaknya juga bukan pilihan utama Biancocelesti di sektor penjaga gawang setelah kalah dari kiper veteran Spanyol tersebut, dan ia juga dikaitkan dengan transfernya ke luar Roma di musim panas ini.

Alhasil The Aquile mulai mencari alternatif lainnya untuk mencari solusi di sektor penjaga gawang dan menurut kabar terkini seperti dilansir Estadio Deportivo, mereka menunjukkan minat untuk merekrut kiper Sevilla yang sedang menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain, Sergio Rico.

Rico telah menghabiskan dua musim terakhir bergabung dengan raksasa Perancis tersebut di mana ia menjadi kiper cadangan Keylor Navas dan di sepanjang waktu tersebut pemain 27 tahun tersebut telah banyak belajar dari Navas dan ingin menjadi starter di klub lain.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah menorehkan 23 penampilan untuk PSG di mana ia kebobolan 15 gol dan mencatatkan 14 clean sheet.

Artikel Tag: Lazio, Paris Saint-Germain, sergio rico





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *