Curhat Awkarin Ketika Gangga Kusuma Sering Disangka Gaga Muhammad : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Curhat Awkarin Ketika Gangga Kusuma Sering Disangka Gaga Muhammad : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTAAwkarin belum lama ini dilamar oleh sang kekasih yang bernama Gangga Kusuma. Namun ternyata banyak mengira bahwa Gangga adalah Gaga Muhammad. Nama mereka yang terbilang mirip membuat netizen seringkali tertukar antara Gangga dan Gaga.

Untuk meluruskan hal ini, Awkarin pun membuat sebuah video di Tiktok yang menjelaskan tentang Gangga dan Gaga agar tidak ada lagi netizen yang salah sangka.

Baca Juga:

Reed Diffuser Aroma Lemongrass Jadi Favorit Awkarin, Apa Alasannya?

Calon Suami Awkarin Isyaratkan Pindah Agama, Ini Biodata Gangga Kusuma

Awkarin dan Gangga Kusuma

“Jadi gue baru dikasih tau kaya pada bilang di TikTok ramai pada bilang bahwa yang ngelamar gue kemarin itu Gaga” ujar Karin, dikutip dari TikTok @datkarin pada Minggu (05/12/21).

Awkarin kemudian menegaskan bahwa Gangga bukanlah Gaga yang dahulu sempat menjadi pacarnya. Ia sendiri heran mengapa kedua nama itu mirip.

“Jadi Gaga dan Gangga adalah dua orang yang berbeda. Mereka berbeda, memang namanya mirip. Gue juga gak tau kenapa gue pacaran milih yang namanya sama, gue gak tau” katanya.

Ternyata banyak pula netizen yang mengira Gaga Muhammad adalah penyanyi yang membawakan lagu ‘Blue Jeans’. Padahal lagu tersebut adalah milik Gangga.

“Intinya, Gaga itu mantan gue waktu 2016 , ya betul, video nangis-nangis itu ya nangisin dia. Tapi bukan Gangga yang ngelamar aku dan Blue Jeans bukan lagunya Gaga” kata Karin.

Mundur pada beberapa tahun lalu, saat Awkarin belum lama memulai karir sebagai selebgram, ia memang sempat membuat video curahan hatinya sambil menangis tersedu-sedu. Kala itu Awkarin baru saja putus dari Gaga Muhammad.

Karin pun meminta netizen untuk tidak lagi salah paham antara siapa Gangga dan Gaga.

“Gaga memang mantan aku, dan Gangga sebelum akhirnya balikan sama aku sempat jadi mantan juga 2018” lanjut Karin.

Awkarin dan Gangga Kusuma pertama kali menjalin hubungan asmara pada tahun 2018. Setelah hubungan sempat mereka kandas, keduanya memutuskan untuk kembali bersama di tahun 2021 hingga akhirnya Gangga melamar Karin.

Sementara itu nama Gaga Muhammad saat ini tengah ramai diperbincangkan. Permasalahannya dengan sang mantan pacar, Laura Anna kembali terkuak. Laura diketahui menggugat Gaga Muhammad, setelah kecelakaan yang membuat Laura lumpuh. Gaga diduga mabuk saat mengendarai mobil bersama Laura.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *