Damai dengan Dokter Richard Lee, Dewi Perssik: Enggak Usah Berspekulasi : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Damai dengan Dokter Richard Lee, Dewi Perssik: Enggak Usah Berspekulasi : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Kemarahan pedangdut Dewi Perssik yang sempat tersulut akhirnya memadam. Ia kini memilih berdamai dengan Dokter Richard Lee.

Dewi membagikan potongan percakapannya dengan Richard di direct message (DM). Sang dokter telah mengakui kesalahanya dan meminta maaf.

“Hai selamat malam mbak Dewi, salam kenal. Saya baru nonton videonya. Sebelumnya maaf atas ketidaknyamanannya. Bagian yang dikomplain sudah saya blur berat,” tulis Richard, dikutip dari Instagram Dewi, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga:

Pesan Dewi Perssik pada Dokter Richard Lee: Edukasi Jangan Menjatuhkan

Malas Lapor Polisi, Dewi Perssik Tunggu Maaf Dokter Richard Lee

“Pada video saya tidak mengucapkan nama, editor yang melengkapi isi video dengan berita-berita. Namun hal tersebut tidak terlepas dari tanggung jawab saya. Mudah-mudahan berkenan ya Mbak Depe, sehat selalu,” tambahnya.

Permintaan maaf dari Richard kemudian disambut bahagia oleh Dewi. Pelantun Mimpi Manis itu kemudian menyimpulkan hal tersebut sebagai tanda perdamaiannya dengan dokter kecantikan tersebut.

“Alhamdulillah masalah saya dengan dokter @dr.richard_lee sudah selesai, close dan enggak usah berspekulasi yang tidak-tidak,” tulis Dewi.

Menurut Dewi, Richard sudah mengirimkan DM tersebut sejak 11 Februari lalu, namun dia baru membaca sehari setelahnya. Dia pun senang karena sang dokter sudah beritikad baik menyunting kembali vlog YouTube-nya.

“Dokter memang belum izin terlebih dahulu sebelum YouTube-nya tayang ya. Sudah tayang sekitar 6 hari lalu, tapi alhamdulillah sudah diluruskan dan diedit,” katanya.

Mantan istri Saipul Jamil itu kemudian berpesan kepada publik untuk tak mudah mempercayai berita yang tersebar di dunia maya. Harus dikroscek lagi dengan mencari fakta yang benar.

 

Sebelumnya, Dewi Perssik geram lantaran fotonya dalam berita online terpajang di vlog YouTube Richard Lee. Dokter yang gemar membuat konten edukasi kecantikan itu membahas tentang dokter abal-abal yang merawat publik figur.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *