Dapat Satu Poin dari Liverpool, Tottenham Hotspur Sudah Bersyukur : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Dapat Satu Poin dari Liverpool, Tottenham Hotspur Sudah Bersyukur : e-Kompas.ID Bola


LONDON Tottenham Hotspur imbang 2-2 lawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Meski hanya dapat satu poin, Pelatih Tottenham, Antonio Conte, sudah puas karena lawan mereka adalah Liverpool.

Conte bersyukur Tottenham masih mendapatkan poin dari pertandingan yang disebut orang-orang akan menjadi kuburan bagi timnya. Menurut juru taktik asal Italia itu, Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia.

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Foto: Reuters)

“Saya pikir mengambil satu poin melawan Liverpool itu bagus. Kita berbicara tentang salah satu tim terbaik di dunia. Mereka telah menciptakan sesuatu yang istimewa selama bertahun-tahun,” kata Conte, dilansir dari BBC Internasional, Senin (20/12/2021).

BACA JUGA: Liverpool Gagal Menang di Kandang Tottenham Hotspur, Jurgen Klopp Murka kepada Wasit

“Bermain melawan Liverpool tidak mudah. Anda harus siap menderita,” tambahnya.

Meski begitu, pelatih asal Italia tersebut tidak mau menganggap The Lilywhites sepenuhnya gagal mendominasi laga. Conte menilai timnya mampu mengimbangi permainan terbuka The Reds di Tottenham Stadium, Minggu 19 Desember 2021.

Conte pun mengingatkan, bahwa hasil ini tidak boleh membuat timnya merasa puas. Meski bersyukur atas satu poin, Conte meminta anak asuhnya tetap menjaga mentalitas karena kompetisi Liga Inggris 2021-2022 masih panjang.

“Kami menciptakan banyak peluang. Di babak kedua, lebih seimbang. Pertandingan yang menarik bagi para penggemar,” imbuh Conte.

Antonio Conte (Foto: Reuters)

“Poin bagus, tetapi jika kami ingin meningkatkan mentalitas kami, kami harus mulai berpikir, bahwa kami harus kecewa karena hanya mendapatkan satu poin,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *