Dari Honor Rp500.000 hingga Jadi Sultan Andara, Raffi Ahmad: Sukses adalah Proses : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Dari Honor Rp500.000 hingga Jadi Sultan Andara, Raffi Ahmad: Sukses adalah Proses : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTARaffi Ahmad mengenang awal kariernya di dunia akting lewat sebuah unggahan di Instagram, pada 6 Januari 2022. Dalam foto itu, dia mengunggah foto cuplikan adegan sebuah sinetron dengan sang istri, Nagita Slavina. 

Ayah dua anak itu kemudian mengungkapkan, perjuangannya bisa meraih kesuksesan seperti saat ini. “Gue mulai berkarier dari umur 13 tahun dan itu tak gampang. Gue ke Jakarta ikut casting sana sini untuk membantu perekonomian keluarga,” ujarnya. 

Raffi bahkan masih ingat betul rasa bahagia yang dirasakannya saat menerima honor pertamanya sebesar Rp500.000. Sejak itu, dia bermimpi untuk menjadi orang sukses, sehingga kebutuhan keluarganya bisa tercukupi. 

“Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film, hingga jadilah Raffi Ahmad yang sekarang,” tuturnya menambahkan. 

Lewat tulisannya, Raffi menyemangati followernya untuk terus optimistis meraih cita-cita. Hal penting lainnya, menurut dia adalah menghargai setiap proses yang dilalui dalam hidup.

Baca juga: Rayyanza Sunat, Raffi Ahmad: Selamat Punya Bentuk Baru 

Raffi Ahmad menambahkan, “Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetep sama: bantu keluarga. Percaya diri dan menghargai proses adalah apa yang membentuk gue saat ini.”

Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Karena itu, Raffi Ahmad menegaskan, siap untuk terus berproses menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2022. “(Karena) sukses adalah proses, bukan tujuan.”*

Baca juga: Kondisi Terkini Tubagus Joddy di Polres Jombang: Lebih Kurus, Namun Semakin Religius



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *