About Newsmax

Newsmax

Newsmax is a WordPress Theme with hundreds of features to let you build any kind of website. Newsmax has everything you need to create your news, magazine and blog website within next few hours!

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Demam Sinetron Ikatan Cinta, Nobar Emak-Emak: Mas Al, Lihat Fansnya Sampai Kayak Gini! : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Antusiasme publik terhadap sinetron RCTI Ikatan Cinta seakan tak terbendung.

Seperti dikutip dari Instagram @depok24jam, Sabtu (23/1/2021), emak-emak yang sedang nonton bareng sampai mencium layar televisi yang sedang menayangkan aktor Arya Saloka, sang pemeran Aldebaran di sinetron dengan rating nomor 1 di Indonesia tersebut.

Sontak, emak-emak lainnya yang sedang menonton sinetron Ikatan Cinta dibuat heboh oleh tingkah laku seorang ibu berkaos putih rok biru yang lanjut mengelus-elus pipi ganteng Aldebaran di layar televisi.

Baca Juga:

Arya Saloka Pakai Sarung Rp200 Ribuan, Netizen Sebut Berkelas

Aldebaran Rela Cedera Demi Selamatkan Andin, Netizen: Lindungi Suami Onlineku

Ikatan Cinta

Seperti dikutip dari akun Instagram @depok24 jam, nobar emak-emak ini berlangsung di Kampung Ablack, Kelurahan Curug RT 04 RW 03, Bojong Sari, Depok, Jawa Barat.

Aksi emak-emak yang sudah ditonton 90.000 tayangan hingga artikel ini ditayangkan tersebut, tak pelak mendapatkan komentar riuh dari para netizen.

“Ya, Allah sama banget sama temen gue orang Citayam,” tulis @putri.ant.

Netizen berpendapat sinetron Ikatan Cinta adalah tontonan yang memang tidak boleh ditinggalkan.

“Seru banget nobarnya,” tulis akun @adhe_nurhayati.

Bahkan, ada netizen yang mengungkapkan poster Ikatan Cinta dan para pemainnya memenuhi di dinding kamarnya.

Akun @aldiwinata76 menulis: Demam Ikatan Cinta.

Diketahui, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI –stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN)– lagi-lagi menorehkan rekor baru sebagai sinetron terbaik dalam industri pertelevisian.

Pada Kamis, 21 Januari 2021, pangsa pemirsa (audience share) Ikatan Cinta –yang digarap MNC Pictures yang merupakan unit dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) ini– menembus 46% dengan rating 12,7.

Seperti diketahui, Sinetron Ikatan Cinta ini terus meraih pencapaian luar biasa dan diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya).

Baca Juga:

Ayya Renita, ‘ART’ Arya Saloka Pergi ke Pasar, Netizen: Seksi Sekali

Beradegan Cium dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Mengaku Pasrah

Ikatan Cinta

Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta terus meroket menjadi program jawara dari seluruh program televisi di Indonesia.

Pecinta Sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin “baper”, sama seperti judulnya sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan sinetron ini. Kini para pemain Ikatan Cinta terus menjadi perhatian masyarakat, baik saat berakting di Sinetron maupun di kehidupan sehari-hari. Ini menandakan Ikatan Cinta dan para pemainnya semakin dicintai masyarakat.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari di jam prime time, yaitu pukul 19.30 WIB. Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Capaian itu melampaui dari rekor sebelumnya yang diraih sinetron Ikatan Cinta pada Senin, 18 Januari 2021, yaitu audience share 43,7% dan rating 12,7.

Ini merupakan pencapaian tertinggi sinetron di industri pertelevisian Tanah Air dalam 15 tahun terakhir. Prestasi tersebut seakan menjanjikan kinerja MNCN yang bakal kian moncer di 2021 ini.

Di penghujung 2020 lalu, performa 4 TV MNCN ditopang program televisi nomor 1 di Indonesia yaitu sinetron Ikatan Cinta, yang terus mencetak prestasi mengagumkan sebagai sinetron terbaik di Indonesia.

Baca Juga:

Pakai Baju Tidur Rp10 Jutaan, Amanda Manopo Menggoda Mas Al   

Potret Gemas Amanda Manopo Pakai Baju Bela Diri : Sini Kenyataan, Lawan Saya

Ikatan Cinta

Khusus di Malam Tahun Baru 31 Desember 2020 tersebut, sinetron Ikatan Cinta tayang maraton selama 3,5 jam menemani malam Tahun Baru pemirsa di rumah.

Tak pelak, performa 4 stasiun televisi MNCN meroket hingga menembus pangsa pemirsa (audience share) 56,5%, atau tertinggi dalam sejarah industri pertelevisian.

Pada Malam Tahun Baru 31 Desember 2020, audience share pada primetime (18.00-22.30) dikuasai 4 TV MNCN, yaitu RCTI menembus 39,2%, MNCTV 10,7%, GTV 5,3% dan iNews 1,3% di Upper Middle.

Raihan RCTI 39,2% tersebut jauh melewati audience share Indosiar di posisi kedua, yaitu 11 dan SCTV di posisi keempat, yaitu 10,6%



Sumber Berita

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan