Demi Bajak Lautaro Martinez dari Inter, Arsenal Siap Korbankan Hector Bellerin : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Demi Bajak Lautaro Martinez dari Inter, Arsenal Siap Korbankan Hector Bellerin : e-Kompas.ID Bola


LONDON Arsenal tampaknya tak main-main dalam merekrut pemain bintang, seperti Lautaro Martinez, di musim panas 2021 ini. Demi melancarkan rencananya merekrut Lautaro, Arsenal bahkan dikabarkan siap menumbalkan pemainnya.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Sabtu (31/7/2021), Arsenal dilaporkan akan menggunakan Hector Bellerin dalam penawaran kepada Inter Milan. Nama Bellerin muncul karena Inter dikabarkan tertarik pada Bellerin, namun mereka gagal mencapai kesepakatan dengan The Gunners -julukan Arsenal.

Lautaro Martinez

Inter dikabarkan punya minat meminjam Bellerin dengan disertai opsi pembelian. Tetapi, pihak Arsenal lebih memilih untuk berpisah dengan pemain Spanyol itu secara permanen.

BACA JUGA: Diminati Arsenal, Lautaro Martinez malah Lebih Tertarik Merumput di Spanyol

BACA JUGA: Lautaro Martinez Beberkan Kunci Sukses Bisa Kendalikan Emosi

Menurut Football Insider, Arsenal akan menggunakan Bellerin sebagai cara untuk mengurangi pengeluaran keuangan jika berhasil merekrut Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu dikatakan bernilai 77 juta poundsterling atau sekira Rp1,5 triliun.

Harga ini sejatinya berada di luar kisaran harga Arsenal. Karena itu, demi membuat Inter tetap sepakat dengan tawaran yang diajukan, Arsenal akan menyodorkan anggota skuadnya.

Inter sendiri dikabarkan tengah mencari bek baru kini karena baru saja melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Tak ayal, tawaran Arsenal kemungkinan akan mendapat sinyal positif.

Hector Bellerin

Tetapi, halangan lain yang mungkin datang kepada Arsenal adalah minat dari Lautaro Martinez sendiri. Sebab, sang pemain dikabarkan lebih berminat hijrah ke klub Spanyol, ketimbang bergabung ke Arsenal.

Sejumlah klub elite dari Spanyol pun disebut-sebut jadi bidikan Lautaro unuk melanjutkan kariernya jika pergi dari Inter. Salah satunya tentunya Barcelona, sebab di sana sang rekan sekompatriot, Lionel Messi, kemungkinan bertahan.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *