Demi Bugar Setiap saat, Cristiano Ronaldo Boyong Cryotherapy Seharga Rp1 Miliar! : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Demi Bugar Setiap saat, Cristiano Ronaldo Boyong Cryotherapy Seharga Rp1 Miliar! : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Crisitiano Ronaldo, kembali menjadi sorotan publik. Usai menghebohkan publik karena kembali ke Manchester United pada musim panas 2021, kini pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan memboyong ruang es cryotherapy dari Italia ke Inggris.

Ruang es cryotherapy merupakan salah satu senjata Ronaldo untuk menjaga menjaga kebugaran tubuhnya. Alat ini berfungsi untuk membantu merehabilitasi dan merawat jaringan manusia dan dapat mencapai suhu minus 200 derajat celcius.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (9/10/2021), ruang es cryotherapy ini diboyong dari Turin, Italia, ke rumah baru Ronaldo yang berada di kawasan Cheshire, Inggris. Harga satu alat ini sangat fantastis, yaitu 50.000 pounds atau sekitar Rp1 miliar.

Ronaldo biasanya menghabiskan sekitar tiga menit di dalam alat ini dengan suhu minus 160 derajat celcius. Dia memakai alat ini untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kelelahan, dan membantu luka sembuh lebih cepat.

BACA JUGA: Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris 2021-2022 September, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Wayne Rooney

Karena CR7 saat ini bermain di Liga Inggris yang menuntut permainan fisik, alat ini menjadi hal wajib baginya. Selain memakai ruang es cryotherapy, rahasia Ronaldo tetap prima pada usia 36 tahun ialah pola diet ketatnya.

Mobil terbaik membutuhkan bahan bakar yang tepat. Bagi Ronaldo, itu berarti enam makanan kecil yang berprotein tinggi, biji-bijian, rendah lemak dalam sehari. Semua direkomendasikan oleh ahli gizi pribadi yang telah bersamanya sejak masa membela Real Madrid.

Pemain berusia 36 tahun itu juga menyukai keju, ham, dan yoghurt rendah lemak untuk sarapan. Dia pun menyukai ikan, buah, serta sayuran yang wajib selalu segar. Selain itu, Dia juga tidak minum alkohol, hanya air dan jelas tidak ada minuman manis atau makanan ringan.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Terakhir, pola tidur sehat di tengah kehidupan Ronaldo yang sangat padat. Jika bisa, Ronaldo akan tidur delapan jam sehari seperti yang banyak dianjurkan pakar kesehatan. Akan tetapi, jadwal padat membuat Ronaldo harus menyesuaikan waktu tidurnya agar tetap mendukung kegiatannya sebagai atlet.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *