Diberi Penghormatan seperti di Juventus, Cristiano Ronaldo Gabung Liverpool? : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Diberi Penghormatan seperti di Juventus, Cristiano Ronaldo Gabung Liverpool? : e-Kompas.ID Bola


DIBERI penghormatan seperti di Juventus, Cristiano Ronaldo gabung Liverpool? Dini hari tadi, Manchester United bertandang ke markas Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Namun, Manchester United tak bisa diperkuat sang juru gedor, Cristiano Ronaldo, yang tengah berduka. Sekadar diketahui, pada Selasa 19 April 2022 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo baru saja ditinggal sang anak yang meninggal dunia.

5 Fakta fans Liverpool beri penghormatan ke Cristiano Ronaldo

(Fans Liverpool saat memberi penghormatan kepada Cristiano Ronaldo)

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, direncanakan melahirkan anak kembar pada hari tersebut. Namun, hanya satu bayi di antaranya yang bisa diselamatkan.

Karena itu, demi memberi penghormatan kepada Cristiano Ronaldo, fans Liverpool kompak menyanyikan anthem mereka, You’ll Never Walk Alone, di laga kontra Manchester United dini hari tadi. Anthem tersebut berkumandang tepat di menit ketujuh, atau angka yang dikenal identik dengan Cristiano Ronaldo.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah aksi yang dibuat suporter Liverpool membuat hati Cristiano Ronaldo luluh, sehingga CR7 tertarik bermain bersama The Reds musim depan? Sebelumnya, hati Cristiano Ronaldo pernah dibuat luluh fans Juventus, ketika dirinya masih membela Real Madrid.

Saat itu, Real Madrid bertandang ke markas Juventus di leg I perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Pada menit 64, Cristiano Ronaldo memberikan umpan kepada Lucas Vazquez yang tidak terkawal. Bola umpan Cristiano Ronaldo dapat disepak dengan baik oleh Vazquez, namun bola masih dapat ditepis kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Akan tetapi, bola muntah mengarah ke fullback kanan Madrid, Dani Carvajal. Tanpa berlama-lama, Carvajal langsung melepaskan umpan silang yang langsung disambut dengan sepakan akrobatik Cristiano Ronaldo. Buffon pun hanya terdiam melihat bola masuk ke gawangnya. Setelah gol tersebut, fans Juventus yang memenuhi Stadion Allianz sontak memberikan aplaus kepada Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat mencetak gol salto ke gawang Juventus)

“Hal itu (aplaus yang diberikan fans Juventus) adalah momen luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Juventus. Sebab mereka melakukan sesuatu yang belum pernah saya rasakan sepanjang karier sepakbola saya,” kata Ronaldo mengutip dari Marca, Rabu (4/4/2018).

Cristiano Ronaldo praktis kaget saat mendapat aplaus di atas. Sebab, saat itu posisinya Juventus tengah tertinggal 0-2 dari Real Madrid, sebelum akhirnya tumbang 0-3.

Uniknya setelah mendapat aplaus di atas, Cristiano Ronaldo memutuskan gabung Juventus pada musim 2018. Jadi, akankah Cristiano Ronaldo gabung Liverpool pada musim panas 2022? Menarik untuk dinantikan.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories