Dilaporkan Laura Aprilya, Shandy Aulia Santai Ngeteh Bareng Hotman Paris : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Dilaporkan Laura Aprilya, Shandy Aulia Santai Ngeteh Bareng Hotman Paris : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTAShandy Aulia tampaknya santai menanggapi perseteruannya dengan Laura Aprilya Bakkara. Dia bahkan dilaporkan balik atas tuduhan pencemaran nama baik oleh perempuan yang disebut menghina anaknya itu.

Tak ingin terlalu ambil pusing, Shandy Aulia tampak santai dengan Hotman Paris dengan ngeteh bersama di pinggir pantai. Hal tersebut diketahui dari unggahan video di Instagram Hotman Paris.

Shandy Aulia dan Hotman Paris

BACA JUGA:

 Intip Kekayaan Anggun, Punya Rumah dengan Hutan Pribadi di Normandia Prancis

– Bella Bagikan Cerita Seru dan Pengalamannya Bersama KDI

“Halo, Hotman Paris dengan artis. Lo tau enggak nih artis cantik ini? Ini Sandhy Aulia. Liat tuh, Shandy Aulia sama Hotman Paris lagi,” ujar Hotman Paris dikutip dari video yang diunggah akun instagramnya, Sabtu (28/8/2021).

“Lagi ngeteh, ngeteh cantik,” ucap Shandy Aulia.

Hotman pun menyebut klien nya itu bahagia jika sudah bertemu dengannya. Tak hanya itu, ketika Shandy memamerkan simbol cinta dari jari nya itu, Hotman justru mengeluarkan jari kelingking nya.

“Ah enggak gini aja, (tunjuk jari kelingking), cuma gitu doang? nih, enteng. Kecil,” ujar Hotman Paris.

Alhasil dari video tersebut, netizen banyak memberi komentar. Bahkan ada yang menyebut hal ini merupakan sindiran yang begitu halus.

“Sindirannya seujung kuku,” tulis akun @vj**

“wkwk aku suka perlawanan ini,” tulis akun @rat**

“Yang di sana salah cari lawan,” tulis akun @nju**

Sebagai informasi, Shandy Aulia diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik di media sosial. Dalam laporan Laura, Shandy dinilai melanggar Pasal 27 ayat 3 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 dan atau Pencemaran Nama Baik Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 310 KUHP. Laporan Laura Aprilya tersebut tercantum dalam nomor perkara LP/B/514/VIII/2021/SPKT/BARESKRIM POLRI.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *