Connect with us

Headline

Ditanya Pindah ke PSG, Begini Jawaban Paul Pogba : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dengan cepat menjawab tidak saat mendapat pertanyaan tentang kemungkinannya bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, Pogba masih harus fokus di Piala Eropa 2020.

Seperti diketahui, Paul Pogba akan tampil dan membela Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Eropa 2020. Lantaran ajang tersebut akan segera bergulir, Pogba pun tak memikirkan lebih dahulu soal masa depannya.

Foto/Twitter

Sedikit informasi, Paul Pogba akan bermain bersama dengan bintang kenamaan N’Golo Kante, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema yang akan turut membela Timnas Prancis.

Baca juga: Man United Capai Kesepakatan Pribadi, Apakah Sancho Akan Mendarat di Old Trafford?

Timnas Prancis tergabung dalam Grup F di Piala Eropa 2020 bersama Portugal, Jerman, Hungaria. Tidak heran grup disebut grup neraka.

Baca juga: Jelang Piala Eropa 2020, Daniel James Ungkit Kegagalannya Bersama Man United di Liga Eropa

Paul Pogba sebelum Piala Eropa dimulai pada 12 Juni mendatang melakukan wawancara bersama rekan seimnya di Timnas Prancis, Prensel Kimpembe dan Kingsley Coman. Saat itu Pogba mendapat pertanyaa tak terduga dari koleganya.

“Kita berbicara tentang Paris (PSG), di jendela transfer,” kata Kimpembe.

“Anda orang Prancis kan? Nasser (Presiden PSG) sudah mengontak?” timpal Coman.

“Tidak,” jawab Pogba cepat dikutip dari IB Times, Kamis (10/6/2021).

Mendengar jawaban Pogba, Kimpembe dan Coman tertawa terbahak-bahak. Begitu juga dengan Pogba mengetahui kejahilan dua rekannya.

(fzy)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *