Ditelantarkan 3 Anaknya, Nenek Trimah: Nek Kangen Sambangno Rene : e-Kompas.ID Nasional - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ditelantarkan 3 Anaknya, Nenek Trimah: Nek Kangen Sambangno Rene : e-Kompas.ID Nasional



MALANG – Kasus ibu diterlantarkan anaknya di panti jompo di Malang yang sempat viral beberapa saat lalu, kali ini menemukan babak baru.

(Baca juga: Tega! 3 Anak Titipkan Ibunya ke Panti Jompo karena Sibuk Kerja)

Melansir akun Instagram @insta_julid, Ibu Trimah (66), sosok ibu yang diterlantarkan ketiga anaknya ini sekarang mengaku mulai betah berada di sana.

Tetapi, nenek Trimah sudah merasa kangen dengan anak-anak dan cucunya, dan sambil menangis, memohon kepada mereka untuk segera bertemu lagi bersamanya.

(Baca juga: Pesan Trimah untuk 3 Anaknya Usai Diserahkan ke Panti Jompo: Semoga Sadar Masih Punya Orangtua)

“aku wes krasan ning kene, nek we kangen sambango nok aku rene”, tutur Ibu Trimah yang kurang lebih memiliki arti “aku sudah nyaman disini.kalau km kangen kunjungi aku disini”.

Sebelumnya, Ibu Trimah sendiri memahami kondisi finansial anaknya yang kurang baik, sehingga menaruh dirinya di panti jompo. Dirinya perlahan juga merasa nyaman tinggal di sana.


” kita liat kelak anaknya gimana kalo udah tua….karma.is real….ga mikir apa y mereka bakal.jg jd kake.nene,” komentar akun @dewifitriyantidersyan.

“Jadi ingat ada quotes bunyinya “Seorang ibu mampu merawat 10 orang anak, tetapi 10 orang anak belum tentu bisa merawat seorang ibu,” ujar akun @dwie_aulia01.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *