Dorong Transformasi Industri Kosmetik di Indonesia, ParagonCorp Gelar Beauty Conference BCF : e-Kompas.ID Lifestyle - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Dorong Transformasi Industri Kosmetik di Indonesia, ParagonCorp Gelar Beauty Conference BCF : e-Kompas.ID Lifestyle


PERUSAHAAN kosmetik lokal, ParagonCorp, yang menaungi lini-lini kecantikan seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf, diketahui baru saja usai kembali mengadakan Beauty Conference (BCF)

Acara konferensi ini dihelat bagi para Beauty Advisor (BA) di seluruh Indonesia. BCF bukan sekadar acara konferensi dan penghargaan, tetapi panggilan bagi para BA untuk menjadi agen perubahan dalam industri kecantikan Tanah Air. Dalam acara ini, para BA selain mendapat pelatihan khusus, juga sekaligus menyaksikan awarding bagi BA terbaik.

Dengan lebih dari 5000 Beauty Advisor yang mendukungnya, ParagonCorp telah berhasil memperkenalkan dan menjangkau konsumen dengan produk-produknya secara luas, menegaskan peran utama BA dalam menggerakkan roda industri kecantikan.

 BACA JUGA:

(Foto: Dok ParagonCorp) 

Sebanyak 66 orang Beauty Advisor ParagonCorp terpilih telah hadir dalam Beauty Conference (BCF) yang diadakan pada 21 – 22 Maret 2024 di Paragon Hall, Jakarta. Selama dua hari, mereka mendapat bimbingan dan inspirasi dari para pemimpin ParagonCorp seperti Harman Subakat (Group CEO ParagonCorp) dan Salman Subakat (CEO NSEI ParagonCorp)


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari e-Kompas.ID hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, turut hadir pula dalam acara ini Ibu Nurhayati Subakat (Founder ParagonCorp), dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK (Vice President of Research and Development Paragon), Sisca Sari (Commercial Vice President Paragon), serta Ricky Harun (Artis & KahfBro Representatif)

Melalui Beauty Conference (BCF), ParagonCorp berharap para Beauty Advisor terbaik akan menjadi agen perubahan yang membawa transformasi dalam mencapai strategi besar pengembangan pasar, juga dapat memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa dan menguasai keahlian merek dengan semangat Parapreneur. Visi ini sejalan dengan komitmen ParagonCorp yang ditegaskan oleh Harman Subakat, Group CEO ParagonCorp.

Sebagai informasi, Beauty Conference (BCF) yang diadakan oleh ParagonCorp ini merupakan kegiatan yang telah berlangsung sebanyak 7 kali sejak 2014.

Kegiatan ini menandai komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memperkuat industri kecantikan di Indonesia dan komitmen sebagai salah satu Beauty Advisor management terbaik di Indonesia untuk memberikan kepuasan konsumen melalui pengalaman berbelanja yang luar biasa, menempatkan pengalaman orang-orang yang berbelanja sebagai prioritas utama dalam setiap interaksi dengan konsumen.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID