Connect with us

Headline

Dua Saudara Perempuan Salman Khan Positif Terinfeksi COVID-19 : e-Kompas.ID Celebrity

Dua Saudara Perempuan Salman Khan Positif Terinfeksi COVID-19 : e-Kompas.ID


MUMBAI – Aktor Bollywood Salman Khan mengumumkan, dua saudara perempuannya positif terinfeksi COVID-19. Kondisi itu, menurut dia, merupakan dampak dari tsunami COVID-19 yang terjadi di India sejak April silam.

Salman mengaku, Arpita Khan Sharma dan Alvira Agnihotri termasuk dalam pasien COVID-19 tanpa gejala. “Gelombang kedua COVID-19 ini sangat berbahaya. Setelah supir di rumah kami, kini COVID-19 juga menyerang keluargaku,” katanya seperti dikutip dari India Today,  Selasa (11/5/2021). 

Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Arpita dalam keterangannya mengaku, dinyatakan positif COVID-19 pada awal April 2021. “Tapi aku tak menunjukkan gejala. Aku mengikuti semua protokol dan puji Tuhan aku kini sudah sembuh,” tuturnya. 

Salman Khan merupakan salah satu artis Bollywood yang terlibat aktif dalam membantu para korban COVID-19, tenaga medis, dan pekerja film di India. Belum lama ini, dia bahkan mendistribusikan makanan kepada 5.000 petugas medis di Mumbai, India. 

“Setiap hari, ratusan orang meminta tolong. Kami berusaha keras untuk membantu mereka dengan menyediakan makanan dan obat-obatan. Ada juga bantuan untuk 25.000 hingga 50.000 pekerja film,” ungkapnya.

Baca juga: Masih Pandemi, Salman Khan Lanjut Syuting Reality Show Bigg Boss

Saat ini, Salman Khan disibukkan dengan promosi film terbarunya, Radhe: Your Most Wanted Bhai. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada libur Idul Fitri 2020. Namun tim produksi memutuskan untuk menunda penayangannya hingga 13 Mei 2021. 

Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Selain India, Hindustan Times melaporkan bahwa film baru Salman Khan juga akan tayang di 40 negara lain.*

Baca juga: Setelah Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dikritik karena Sedekah



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement