Connect with us

Nasional

Dukung Bisnis Mitra Merchant, Silvi+ Hadirkan Berbagai Program bagi Pengguna Flick dan FlickResto

Dukung Bisnis Mitra Merchant, Silvi+ Hadirkan Berbagai Program bagi Pengguna


 

Silvi+, platform cashless dining pertama di Indonesia yang merupakan bagian dari Flick kini hadirkan program merchant collaboration, bundling, potongan harga, dan program lainnya bagi para mitra restoran dan coffee shop UKM.

Program tersebut rutin diadakan sebagai bentuk komitmen Silvi+ untuk terus mendukung eksistensi dan kemajuan bisnis FlickResto–restoran  merchant yang tergabung dengan Flick–.

Selain untuk mendukung kemajuan bisnis mitra, program tersebut juga dimaksudkan guna mempererat hubungan antara mitra Silvi+ yang tergabung dalam FlickResto.

Menurut CEO Flick ,Thalla Hirasazari, padatnya program tahun ini yang digelar oleh Silvi+ bagi para FlickResto tersebut di juga diharapkan dapat meningkatkan pengguna aplikasi Flick.

“Kami berupaya terus konsisten untuk mendukung bisnis mitra kami dan meningkatkan angka pengguna aplikasi Flick. Kami harap melalui berbagai program yang kami adakan dapat menjadi solusi mitra merchant dalam mencapai efisiensi operasional dan meningkatkan profit melalui sentuhan digital yang kami tawarkan,” ujar  Thalla Hirasazari, dalam keterangannya, Rabu ( 05/05/2021 ).

Sepanjang Januari dan Februari lalu, Silvi+ telah mengadakan program cashback menarik bagi mitra merchant. Sementara itu, program bundling saat ini juga masih berjalan, bersamaan dengan program undian “Flick Ramadhan Giveaway” dengan berbagai hadiah istimewa berupa vocer belanja dan hadiah utama berupa sepatu Jordan 1 Low Smoke.

Program yang berlangsung hingga 11 Mei 2021  tersebut  menurut Thalla,  bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada user setia Flick yang didominasi kalangan milenial dan generasi Z dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 H. Selain itu, juga mendorong user untuk makan di FlickResto sehingga diharapkan mampu menaikkan omzet harian dan meningkatkan profit FlickResto yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Lebih jauh Thalla mengungkapkan bahwa Silvi+ menghadirkan fasilitas menu digital melalui pemindai QR code sekaligus pembayaran digital. “Sistem role management di sisi FlickResto disederhanakan melalui keunggulan platform ini, di mana pesanan yang dipesan pelanggan diteruskan ke POS (Point of Sales), kitchen, pelayan, hingga kasir yang bertugas,” jelasnya.

Sistem yang terintegrasi  tersebut memudahkan FlickResto untuk memproses pesanan hingga disajikan ke meja pelanggan dengan meminimalisir kontak fisik. Ditambah, Flick juga menyediakan fitur FlickPay sehingga transaksi dapat dilakukan dengan cashless.

Hadir sebagai pelopor platform cashless dining pertama di Indonesia, Silvi+ telah tersebar di FlickResto di Jabodetabek dan Bandung.

“Harapannya, di tahun 2021 Silvi+ mampu mencapai target 10.000 FlickResto baru di seluruh Indonesia, dengan pulau Jawa dan Bali sebagai fokus utamanya,” ungkap Thalla breharap.

 



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement