Gelandang Manchester City Ini Sebut Timnya Alami Tekanan Jelang Hadapi Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022 : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Gelandang Manchester City Ini Sebut Timnya Alami Tekanan Jelang Hadapi Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022 : e-Kompas.ID Bola


GELANDANG Manchester City, Bernardo Silva mengatakan timnya dalam tekanan tinggi jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022 kontra Atletico Madrid. Hal itu ia lontarkan karena timnya banyak mendapat tuntutan untuk bisa juara Liga Champions musim ini.

Bernardo Silva sendiri belum berani sesumbar timnya mampu menang kontra Atletico Madrid di perempatfinal. Meski laga tersebut akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu 6 April 2022 dini hari WIB, pemain berkebangsaan Portugal itu tidak menjamin kemenangan ada di genggaman Manchester City.

Manchester City vs Atletico Madrid

Menurutnya Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) merupakan tim hebat. Ia juga mengatakan bukan hal mudah menaklukan tim sekelas Atletico Madrid di kancah Liga Champions.

“Saya tidak berpikir itu adalah kecemasan, tetapi tekanan,” ujar Silva, dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (5/4/2022).

“Tekanan untuk menang itu bagus karena itu berarti Anda berada di klub hebat yang berjuang untuk segalanya. Ini adalah tekanan yang kami inginkan karena kami ingin memenangkan kompetisi itu,” lanjut Silva.

Akan tetapi, Silva mengakui bahwa ia dan kolega sudah terbiasa mendapatkan tekanan seperti itu. Oleh karena itu, dia yakin bahwa Manchester City dapat melewati tekanan tersebut dengan baik.

“Ada banyak tekanan pada kedua belah pihak tetapi kami adalah pemain yang terbiasa dengan tekanan ini dan kami akan mengelolanya dengan sangat baik,” kata Silva.

Manchester City vs Atletico Madrid

Kendati demikian, Silva mengakui bahwa Los Rojiblancos adalah tim yang sangat kuat. Namun, Silva juga menilai bahwa Atletico Madrid mengalami hal sama dengan klubnya. Silva meyakini, tim lawan juga mendapat tekanan.

“Atletico adalah tim yang hebat. Saya juga yakin mereka memiliki hal yang sama. Ada banyak tekanan dari para penggemar untuk terus menang. Mereka adalah juara Spanyol dan mereka juga harus tampil bagus di Liga Champions,” tutup Silva.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories