Gisel Posting Kalimat Berjalanlah walau Beda Arah, Putus dengan Wijin? : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Gisel Posting Kalimat Berjalanlah walau Beda Arah, Putus dengan Wijin? : e-Kompas.ID Celebrity


GISEL dan Wijaya Saputra atau Wijin tiba-tiba kompak posting foto lengkap dengan caption kalimat yang mengisyaratkan sedang patah hati. Mereka putus cinta?

Ya, mantan istri Gading Marten tersebut terlihat mengunggah sebuah foto dirinya bersama Wijin, dilengkapi dengan keterangan foto. Dalam unggahannya, wanita 31 tahun itu tampak menuliskan kalimat indah dan menggambarkan hubungannya saat ini dengan sang kekasih, yang tak lagi satu tujuan.

Baca Juga: 

Potret Body Seksi Gisel saat Olahraga Tinggikan Badan, Netizen: Celananya Ketat Bun!

Gisel Pakai Bra Putih saat Olahraga, Body Aduhai Bikin Mamah Muda Iri

“Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang ke depan. Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan,” ungkap Gisel pada keterangan foto hitam putihnya dengan Wijin.

 gisel

“Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia,” sambungnya.

Dalam akun Instagramnya, Wijin rupanya menuliskan kalimat yang hampir sama. Ia bahkan sempat mengisyaratkan bahwa kini hubungannya dengan Gisel telah berakhir.

“Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya,” tulis Wijin.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *