Hari Valentine, MNC TV Gelar Kilau Konser Ikatan Cinta Nella & Dory : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Hari Valentine, MNC TV Gelar Kilau Konser Ikatan Cinta Nella & Dory : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – MNCTV menggelar Kilau Konser Ikatan Cinta Nella & Dory di hari Valentine, Minggu (14/2/2021). Acara ini menampilkan pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang menikah pada 15 Agustus 2020.

Keduanya menyanyikan lagu Cendol Dawet milik Didi Kempot untuk membuka konser. Mereka tampak serasi dengan mengenakan pakaian serba emas dan merah muda.

Baca Juga:

Sketsa Diva Dangdut Memadu Kasih Dengan Akang Gendang? Gimana ya Ceritanya?

Ketika Diva Dangdut Bertemu Akang Gendang, Bagaimana Kisah Kasihnya?

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Tak hanya sampai di situ, Nella dan Dory juga menampilkan lagu duet mereka berjudul Jodo. Mereka tampak syahdu menyanyikan lagu berlirik berbahasa Jawa tersebut.

Tidak hanya bernyanyi, dalam kesempatan tersebut mereka juga berkisah tentang kisah cinta mereka.

“Aku penasaran gimana sih ketemunya?” tanya Oki Lukman selalu pembawa acara.

Kepada Oki dan Roby Purba, Dory pun mengaku tertarik kepada sosok Nella saat dirinya mengiringi mendiang Didi Kempot di salah satu acara stasiun televisi. Meski Nella sudah menjadi seorang penyanyi ternama, Dory menilai sang pedangdut sangat ramah.

“Kami dulu ketemu disalah satu acara televisi juga, kebetulan Nella nyanyi sama Pakde (Didi Kempot) duet. Terus saya yang mengiringi, menabuh gendang. Dia pas mau naik sempet menyapa ‘Mas Dory.’ Disitu saya mikir kok nella ramah banget,” kenang Dory.

Sejak saat itu keduanya semakin dekat. Bahkan Dory pun mulai menunjukan keseriusan kepada pelantun Jaran Goyang tersebut.

“Terus pas dia show di Solo, paginya ketemu makan di mobil. Saya langsung ngomong saya suka dan mau serius. Akhirnya pas pulang setelah konser ketemu keluarganya,” kata Dory.

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *