Hasil AS Roma vs Bodo di Liga Konferensi Eropa 2021-2022: Imbang 2-2, I Lupi Gagal Balas Dendam : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Hasil AS Roma vs Bodo di Liga Konferensi Eropa 2021-2022: Imbang 2-2, I Lupi Gagal Balas Dendam : e-Kompas.ID Bola


ROMA AS Roma hanya meraih satu poin pada matchday keemapt Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Roma gagal balas dendam pada Bodo/Glimt setelah bermain imbang 2-2 DI Stadion Olimpico, Jumat (5/11/2021), dini hari WIB. Sekadar informasi, Roma dibantai Bodo 1-6 pada pertemuan pertama.

AS Roma vs Bodo/Glimt (Foto: Reuters)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tampil di depan publik sendiri, I Lupi mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sukses menguasai penguasaan bola dan tampil menekan lewat rentetan serangan.

Kendati begitu, mereka tidak memanfaatkan peluang dengan baik. Pasalnya, rentetan serangan mereka sering kali termentahkan oleh pertahanan tim tamu yang cukup solid.

Roma mampu menciptakan 10 percobaan tembakan. Sayangnya, hanya satu yang mengarah ke gawang.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu malah kecolongan lebih dulu pada menit ke-45 oleh Ola Solbakken. Gol tersebut sekaligus menutup babak pertama.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, permainan Tammy Abraham dan kawan-kawan lebih baik dari babak pertama. Akan tetapi, permainan tim tamu juga tak kalah baik lantaran bisa memberi perlawanan.

Namun, I Lupi menemukan titik temu. Kebuntuan mereka terpecahkan pada menit ke-54 lewat gol Stephan El Shaarawy.

Sayangnya, gol penyama kedudukan itu tak bertahan lama. Bodo kembali membuat repot lantaran Erik Botheim mencatatkan namanya di papan skor.

Kendati demikian, hal tersebut tak membuat permainan I Lupi goyah. Mereka bisa menyamakan kedudukan kembali menjadi 2-2 lewat gol Roger Ibanez pada menit ke-84.

Ternyata, gol Ibanez jadi yang terakhir dalam pertandingan ini. Roma dan Bodo harus puas berbagi poin.

Susunan pemain AS Roma vs Bodo:

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Cristante, Ibanez; Veretout, Darboe (Gonzalo 46′), El Shaarawy, Mkhitaryan (Perez 46′), Zaniolo (Shomurodov 66′); Abraham (Mayoral 81′)

Pelatih: Jose Mourinho

Bodo/Glimt (4-3-3): Halkin; Bjorkan, Lode, Moe, Smapsted; Konradsen, Hage, Fet; Solbakken, Bothelm, Pellegrino

Pelatih: Kjetil Knutsen



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *