Hasil French Open 2021: Nita Violina Marwah Putri Syaikah Amankan Tiket 16 Besar : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Hasil French Open 2021: Nita Violina Marwah Putri Syaikah Amankan Tiket 16 Besar : e-Kompas.ID Sports


PARIS – Ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, sukses mengamankan tiket babak 16 besar French Open 2021. Meski begitu, Nita/Putri harus bersusah payah mengalahkan wakil Denmark, Amalie Magelund/Freja Rayn, pada putaran pertama French Open 2021.

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (26/10/2021) malam WIB, Nita/Putri memang menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-16. Namun, laga tak berjalan mudah untuk pasangan Indonesia. 

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

Nita/Putri langsung bermain dengan sangat baik sejak game pertama dimulai. dalam waktu beberapa menit saja, mereka langsung memimpin atas Magelund/Ravn dengan skor 2-0.

Pergerakan Nita/Putri nyaris tak bisa dihentikan oleh Magelund/Ravn. Keadaan itu pun membuat pasangan ganda putri Indonesia itu dapat memperlebar keunggulan 5-1.

Hanya saja, Nita/Putri kemudian sempat kehilangan fokus. Magelund/Ravn mencoba untuk memaksimalkan hal tersebut untuk memangkas ketertinggalan menjadi 6-7.

BACA JUGA: French Open 2021: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Langsung Melesat ke 16 Besar Usai Ganda Denmark WO

Mendapat tekanan dari lawan, Nita/Putri berusaha untuk tetap tenang. Hasilnya pun bisa terlihat dan mereka dapat menjaga keunggulan 11-7 ketika mencapai interval pertama.

Sayang, Nita/Putri mulai bermain sedikit tergesa-gesa dan melakukan kesalahan. Hal itu mengakibatkan Magelund/Ravn terus meraih angka dan akhirnya membuat skor imbang 12-12.

BACA JUGA: Hasil French Open 2021: Libas Wakil Kanada, Shesar Hiren Melenggang Mulus ke 16 Besar

Kedua pasangan terus saling susul perolehan angka. Meski begitu, Nita/Putri kemudian menemukan celah, dan langsung kembali memimpin dengan skor 19-15. Mereka pun tak butuh waktu lama untuk merebut game pertama.

Memasuki game kedua, Nita/Putri kembali meneruskan momentum. Hal tersebut membuat mereka bisa langsung membangun jarak atas Magelund/Ravn dengan skor 4-0.

Meski begitu, tampak jika Nita/Putri masih mengalami kesulitan dalam menjaga konsistensinya. Pasalnya, mereka kembali mati langkah sendiri sehingga Magelund/Ravn dapat menyamakan skor menjadi 5-5.

Setelah itu, kedua pasangan terus saling susul perolehan skor, hingga angka menjadi 7-7. Tetapi, Nita/Putri akhirnya kembali menemukan ritme permainannya dan unggul 11-7 ketika mencapai interval kedua.

Namun, sekali lagi Nita/Putri kehilangan momentum. Mereka terus membuat kesalahan sendiri, sehingga membuat Magelund/Ravn membuat skor sama kuat menjadi 13-13.

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

Beruntung, Nita/Putri dapat segera bangkit. Hal itu pun membuat mereka kembali unggul 17-14. Kali ini, mereka mampu menjaga keunggulannya dan menyelesaikan laga dalam tempo 54 menit.

Di babak berikutnya, Nita/Putri masih menunggu lawannya. Mereka akan dihadapkan dengan pemenang laga yang mempertemukan unggulan pertama, Lee Sohee/Shin Seungchan (Korea Selatan) vs Ashini Ponnappa/Reddy N Sikki (India).



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *