Connect with us

Headline

Hasil NBA 2020-2021 Hari Ini: Lakers dan Rockets Tersungkur, Heat Berpesta : e-Kompas.ID Sports


SEJUMLAH pertandingan lanjutan NBA musim 2020-2021 telah rampung digelar pada, Minggu (25/4/2021). Dari delapan pertandingan yang dimainkan di NBA pagi WIB tadi, terdapat dua kejutan yang terjadi.

Kejutan tersebut terjadi dalam pertandingan yang mempertemukan antara Dallas Mavericks melawan LA Lakers. Dalam pertandingan yang dimainkan di American Airlines Center tersebut, Lakers harus mengakui kemenangan tim tuan rumah dengan skor 93-108.

Mavericks vs Lakers

Lakers sejatinya mengawali pertandingan melawan Mavericks dengan performa mengesankan dengan menutup dua kuarter dengan keunggulan. Akan tetapi semenjak itu, performa Lakers mengalami penurunan yang signifikan.

Hingga akhirnya Lakers pun akhirnya menyelesaikan pertandingan melawan Mavericks dengan kekalahan. Dalam pertandingan itu, Dwight Powell berhasil menjadi pahlawan kemenangan Mavericks atas Lakers dengan sumbangan 25 poin, lima rebound, dan satu assist.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Mavericks Jamu Lakers, Timberwolves vs Utah Jazz

Kejutan kedua terjadi pada saat Houston Rockets bertandang ke markas Denver Nuggets di Pepsi Center. Dalam pertandingan tersebut, Rockets harus rela mengakui kemenangan Nuggets dengan skor akhir 116-129.

Dalam pertandingan tersebut hadir Small Forward milik Nuggets, yakni Michael Porter Jr, berhasil menjadi bintangnya. Ya, pebasket berusia 22 tahun tersebut berhasil menyumbangkan 39 poin, enam rebound, dan dua assist.

Hasil positif berhasil mendapatkan oleh Miami Heat saat menghadapi pertandingan melawan Chicago Bulls. Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena, Heat berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 106-101 atas Bulls.

Adalah Duncan Robinson yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan Heat atas Bulls. Ya, dalam pertandingan tersebut Robinson berhasil menyumbangkan 23 poin dan enam rebound.

Heat vs Bulls

Kemenangan mengesankan pun juga berhasil didapatkan oleh New York Knicks pada saat menghadapi Toronto Raptors di Madison Square Garden. Ya, dalam pertandingan tersebut, Knicks mampu membungkam Raptors dengan skor akhir 120-103.

Baca Juga: Jadwal NBA Hari Ini: Nets vs Celtics, Warriors vs Nuggets

Forward Knicks, Julius Randle, berhasil menjadi aktor di balik kemenangan Knicks atas Raptors. Ya, dalam pertandingan tersebut Randle sukses menyumbangkan 31 poin, 10 rebound, dan satu assist untuk kemenangan Knicks.

Berikut hasil lengkap NBA 2020-2021 hari ini:

New York Knicks 120 – 103 Toronto Raptors

Milwaukee Bucks 134 – 94 Philadelphia 763ers

Indiana Pacers 115 – 109 Detroit Pistons

New Orleans Pelicans 108 – 110 San Antonio Spurs

Miami Heat 106 – 101 Chicago Bulls

Dallas Mavericks 108 – 93 LA Lakers

Utah Jazz 96 – 101 Minnesota Timberwolves

Denver Nuggets 129 – 116 Houston Rockets



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *