Hasil Piala Uber 2020: Putri KW Tundukkan Ann-Kathrin Spori, Indonesia 3-0 Jerman : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Hasil Piala Uber 2020: Putri KW Tundukkan Ann-Kathrin Spori, Indonesia 3-0 Jerman : e-Kompas.ID Sports


AARHUS – Putri Kusuma Wardani berhasil menjinakkan Ann-Kathrin Spori pada partai ketiga Grup A Piala Uber 2020 yang mempertemukan Indonesia vs Jerman. Putri KW menang dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-17.

Hasil itu membuat Tim Uber Indonesia semakin unggul. Skuad Garuda putri unggul 3-0 atas Jerman.

Bertanding di partai ketiga di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021), atlet yang akrab disapa Putri KW telah percaya diri dengan menunjukkan tajinya sebagai pemain andalan Indonesia. Hal tersebut bukan hal yang sulit untuk Putri KW untuk mengunci kemenangan.

Foto/PBSI

Pada interval pertama, Putri KW bermain dengan sangat cantik usai unggul poin cukup jauh. Sehingga, Putri KW berhasil mengamankan interval pertama dengan skor 11-4.

Baca juga: Hasil Piala Uber 2020: Gregoria Mariska Tunjung Kalahkan Yvonne Li, Indonesia Unggul 1-0 Atas Jerman

Memasuki gim pertama, juara Spain Masters 2021 itu memainkan pola penyerangan yang membuat langkah tunggal putri Jerman kualahan. Tak heran, jika Putri KW menyudahi gim pertama dengan kemenangan dengan skor 21-11. 

Memasuki interval kedua, tak mau kalah, Spori mengerahkan seluruh kemampuannya untuk saling salip skor dengan Putri KW. Aksi saling unjuk gigi kekuatan mewarnai pertandingan di kedua. 

Spori berusaha untuk memainkan pola permainan yang sulit kepada Putri KW untuk bisa menambah pundi-pundi poin kemenangan. Terbukti, hal tersebut membuat Spori unggul dan berhasil mengunci kemenangan di interval kedua dengan skor 11-9. 

Foto/Twitter

Selepas jeda interval kedua, Spori terus memberikan perlawanan dengan mencetak pundi-pundi poin kemenangan dan sukses mengungguli skor dari Putri KW. Tak mau menyerah dengan perlawanan yang diberikan oleh Spori, Putri KW terus menekan dan kembali menyamakan kedudukan skor menjadi 17-17. 

Namun, Putri KW mampu kembali fokus, hingga melaju jauh dari skor lawannya. unggul kian jauh membuat Putri KW nyaman untuk menyudahi gim kedua dengan kemenangan dengan skor 21-17. dengan demikian, tim Uber Indonesia kembali unggul dengan skor 3-0.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *