Henny Rahman Tuding KDRT, Sahabat Ungkap Sifat Asli Zikri Daulay : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Henny Rahman Tuding KDRT, Sahabat Ungkap Sifat Asli Zikri Daulay : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA- Aktor Zikri Daulay menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, sang mantan istri, Henny Rahman membeberkan beberapa keburukan sang aktor ketika masih bersama.

Bahkan Henny Rahman menuding Zikri Daulay sempat melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Tidak hanya itu, dia juga menuding mantan suaminya itu tega bermain fisik saat dirinya hamil anak mereka. 

Sahabat Zikri Daulay

BACA JUGA:

– Rayakan Kebebasan, Britney Spears Ganti Warna Rambut

Terdepak dari DC, Karier Jared Leto Moncer Bersama Marvel

Menangapi hal tersebut, sahabat Zikri Daulay, Vazo Achmad pun mengungkapkan sifat asli Zikri Daulay. Menurutnya sahabatnya itu merupakan sosok yang baik, sehingga dia cukup kaget terkait tudingan Henny Rahman itu. 

Dia orangnya baik dan sopan, diajak bicara juga nyambung. Kalau diminta solusi juga dia selalu kasih jalan yang baik,” kata Vazo dikutip dari Intens Invetigasi, Rabu (17/11/2021). 

Mengenal Zikri sebagai sosok yang baik, dia pun mengaku tidak melihat ada sikap temperamental di dalam diri sahabatanya itu. Meskipun demikian, dia mengaku tidak tahu menahu perihal KDRT tersebut.

“Oh enggak (temperamental), aku lihat dari kenal Zikri orangnnya enggak kaya gitu sih. Kan kita enggak tahu dianya sama keluarganya kaya gimana, tapi enggak kaya gitu sih (Temperamental),” paparnya.

Terkait kisruh antara Zikri Daulay dan Henny Rahman, Vazo pun berharap keduanya bisa berdamai. Terlebih dia tidak ingin masalah antara keduanya tak mengganggu anak mereka di masa depan.

“Itu kan bisa dibicarakan baik-baik, lagian itu kan kejadian lama kenapa baru dibahas sekarang gitu. Ayolah jangan dikit-dikit diposting, anak gede lihat berita kayak gini kan enggak enak. Makanya aku bilang sama Zikri sama Henny turunkan ego kalian demi anak,” tandasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *