Connect with us

Headline

Istri Tercinta Akui Edhy Prabowo dalam Keadaan Sehat : e-Kompas.ID Nasional

Istri Tercinta Akui Edhy Prabowo dalam Keadaan Sehat : e-Kompas.ID



JAKARTA – Beberapa keluarga tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan kunjungan Hari Raya Idul Fitri pada Kamis (13/5/2021) sore. Salah satu keluarga yang hadir yakni dari Terdakwa Edhy Prabowo.

Pantauan MNC Portal, keluarga Edhy yang diwakili Istrinya Iis Rosita dan anak-anak serta kerabat telah selesai mengunjungi Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu sekira pukul 16.10 WIB.

Baca juga:  Kunjungi Edhy Prabowo di Rutan KPK, Anak dan Istri Tercinta Bawa Makanan

Iis saat keluar Rutan KPK dengan memegang anaknya itu mangakui bahwa kabar Edhy di tahanan dalam keadaan baik-baik saja.

“Sehat Alhamdulillah, sehat, terimakasih. Mohon doanya aja ya, semoga lancar semuanya,” ujar Iis usai berkunjung di Rutan KPK, Jakarta, Kamis (13/5/2021).

Baca juga:  Di Sidang, Saksi Akui Serahkan Rp2,6 Miliar ke Stafsus Edhy Prabowo

Iis juga mengungkapkan, bahwa dirinya menemui Edhy Prabowo bersama dengan ketiga anaknya

“(Datang) sekeluarga lengkap. Anak-anak saya tiga tadi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Anggota DPR Fraksi Gerindra, Iis Rosita mengunjungi suaminya Edhy Prabowo di Rumah tahanan kelas 1 Jakarta Timur Cabang Rutan KPK pada hari ini, Kamis (13/5). Kunjungan tersebut bisa dilakukan usai KPK memperbolehkan para keluarga berkunjung menemui tahanan.

Dalam kunjungan itu, para keluarga tahanan harus mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Bahkan harus menyertakan surat bebas Covid-19.

Edhy sendiri telah ditetapkan tersangka oleh KPK dan telah didakwa menerima suap dengan nilai total sekira Rp25,7 miliar dari para eksportir benih bening (benur) lobster. Suap itu diduga untuk mempercepat proses persetujuan pemberian izin budidaya lobster dan izin ekspor benih bening lobster kepada para eksportir.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement