Connect with us

Headline

Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2020 Belanda vs Austria di RCTI dan iNewsTV : e-Kompas.ID Bola


JADWAL siaran langsung Piala Eropa 2020 Belanda vs Austria di RCTI dan iNewsTV sudah dirilis. Laga lanjutan matchday kedua Grup C Piala Eropa 2020 ini dapat Anda saksikan di RCTI dan iNewsTV pada Jumat 18 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Der Oranje –julukan Belanda– lebih dijagokan memenangkan laga ini. Sebab, dalam lima laga terakhir, asuhan Frank De Boer tidak terkalahkan dengan koleksi empat menang dan satu imbang.

Infografis Belanda vs Austria

Dalam dua laga terkini yang dilangsungkan di Johann Cruyff Arena, Memphis Depay dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan. Hal itu termasuk mengalahkan Ukraina 3-2 di matchday pertama Grup C Piala Eropa 2020.

Bagaimana dengan Austria? Sebelum menang 3-1 atas Makedonia Utara di matchday pertama Grup C Piala Eropa 2020, skuad asuhan Franco Foda ini tidak mendapatkan hasil istimewa.

Dalam dua laga jelang turun di Piala Eropa 2020, Austria tumbang 0-1 dari Inggris serta bermain 0-0 kontra Slovakia. Sekalipun menang 3-1 atas Makedonia Utara, sang lawan masuk kategori wajib dikalahkan, mengingat mempunyai level paling bawah ketimbang tim lainnya di Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Yakin Tiga Poin, Depay Pastikan Belanda Tampil Dominan atas Austria

Untuk meraih kemenangan, pelatih Frank de Boer masih menjadikan Georginio Wijnaldum sebagai motor serangan. Ketika membela Liverpool, Wijnaldum lebih banyak diperankan sebagai gelandang sentral.

Sementara di Timnas Belanda, gelandang yang baru saja gabung Paris Saint-Germain (PSG) ini dipentaskan sebagai second striker. Hasilnya luar biasa, yang mana Wijnaldum mengemas satu gol saat Belanda menang 3-2 atas Ukraina di laga pembuka Grup C Piala Eropa 2020.

Timnas Belanda

Untuk membobol gawang Austria, suporter Belanda dapat menggantungkan asa kepada Memphis Depay. Di laga pertama kontra Ukraina, Depay tampil standar.

Karena itu, pemain-pemain yang disebut-sebut segera diresmikan sebagai personel anyar Barcelona ini wajib menunjukkan performa terbaiknya di laga dini hari nanti. Terlebih jika Belanda menang, mereka akan lolos ke 16 besar Piala Eropa 2020:

Berikut jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 Belanda vs Austria di RCTI dan iNewsTV:

Jumat, 18 Juni 2021 pukul 02.00 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *