Jane Shalimar Turut Berikan Sindiran Nyelekit untuk Abu Janda : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Jane Shalimar Turut Berikan Sindiran Nyelekit untuk Abu Janda : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Permadi Arya alias Abu Janda dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri atas pernyataannya di media sosial. Jane Shalimar, pun termasuk orang yang gerah atas pernyataan Abu Janda yang kerap meresahkan.

Menurut Jane Shalimar, pernyataan Abu Janda yang meresahkan harus segera ditindak. Semua orang sama di mata hukum, termasuk Abu Janda jika bersalah.

Baca Juga:

Mobil Ditahan Arsya Wijaya, Jane Shalimar Beri Somasi

Jane Shalimar Berikan Somasi pada Arsya Wijaya karena Mobil

Jane Shalimar

“Kita negara hukum, menganut asas equality before the law, semua warga negara apapun latar belakangnya mendapat perlakuan hukum yang sama. Pihak kepolisian harus tegas menegakkan hukum sesuai aturan yang berlaku. Orang-orang seperti Abu Janda jika dibiarkan terus berkeliaran, akan menimbulkan ‘public distrust; terhadap sistem penegakan hukum di negara ini,” ungkap Jane Shalimar dalam rilis yang diterima e-Kompas.ID.

Jane menambahkan “Dia Abu Janda, seharusnya memberikan contoh yang baik pada generasi muda bangsa ini, harusnya menulis tweet yang baik, tidak memunculkan rasis dan kontroversi dan memahami etika bersosial media. Zaman yang canggih dengan teknologi, bermedia sosial secara benar dan dipergunakan untuk menyampaikan pesan yang baik kepada publik,” sambung Jane.

Seperti diberitakan sebelumnya, Abu Janda di akun Twitter miliknya, diduga mengejek Natalius Pigai dengan sebutan evolusi. “Kau @NataliusPigai2 apa kapasitas kau? Sudah selesai evolusi belom kau?” kicau Permadi

Selanjutnya, aktris kelahiran Jakarta tersebut juga meminta kepada Abu Janda, tidak memandang sebelah mata organisasi Pemuda sebesar KNPI yang mana jaringannya sampai ke pelosok Indonesia, bahkan luar negeri, KNPI bukan afiliasi organisasi politik manapun. Jane yang juga merupakan Pengurus DPP KNPI, ingin segera Abu Janda diproses.

“KNPI organisasi tempat berkumpulnya anak muda yang cerdas, mandiri dan profesional, kami akan terus menyuarakan kebenaran, jadi kita (KNPI) bukan organisasi kaleng-kaleng, bos..!!!” tutup Jane.

 

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *