Jelang Berlaga Lagi di Liga Konferensi Eropa, Nuno Sebut Suasana di Tottenham Tidak Bagus : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Jelang Berlaga Lagi di Liga Konferensi Eropa, Nuno Sebut Suasana di Tottenham Tidak Bagus : e-Kompas.ID Bola


LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, membicarakan soal kondisi skuadnya jelang melanjutkan perjalanan di Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Dia pun mengakui bahwa suasana di Tottenham kini sedang tidak bagus.

Hal ini terjadi karena Tottenham sendiri baru saja mendapat hasil buruk di Liga Inggris 2021-2022. Tottenham harus mengalami kekalahan beruntun di Liga Inggris 2021-2022.

Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Nuno pun mengatakan bahwa reaksi normal setelah pertandingan buruk akan ada perasaan sedih dan kecewa saat ini yang ada di timnya. Tetapi, Tottenham tentunya perlu bangkit lagi karena ada sederet laga penting yang harus dilakoni.

Tottenham bahkan akan menghadapi Mura di pertandingan kedua Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Laga itu akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis 1 Oktober 2021 dini hari WIB.

BACA JUGA: 6 Klub Inggris yang Dibobol Lionel Messi di Liga Champions, Nomor 1 Jadi Bulan-bulanan

“Ini adalah reaksi normal setelah pertandingan yang buruk perasaan kecewa, sedih, dan itu adalah perasaan yang ada pada kami, dan saat itulah Anda menyadari bahwa Anda harus bereaksi,” kata Nuno, dilansir dari situs resmi Tottenham, Rabu (30/9/2021).

BACA JUGA: Nuno Espirito Minta Skuad Tottenham Segera Bangkit Usai Dihancurkan Arsenal

Dari tiga laga terakhir di Liga Inggris, Tottenham selalu kalah saat menghadapi sesama tim dari London. Mereka kalah dari Crystal Palace (3-0), Chelsea (3-0), dan melakoni Derbi London Utara lawan Arsenal (3-0).

Hal ini membuat banyak tekanan dan kritikan berdatangan kepada Nuno serta tim.  Sebagai pelatih, Nuno menyadari kekalahan dari Arsenal membuat timnya merasa buruk.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa timnya harus tampil lebih baik lagi di pertandingan melawan Mura serta memperbaiki kelemahan yang ada. Terlebih, pada laga ini, mereka akan bermain di kandang sendiri dan harus memenangkan pertandingan agar mendapatkan kepercayaan dari penggemar kembali.

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris. Foto: Reuters

“Anda pulang, Anda merasa buruk, Anda datang ke pelatihan dan merasa sedih. Itu harus memberi Anda kekuatan untuk bereaksi, dan kami mengharapkan reaksi yang lebih baik,” jelas Nuno.

“Kami harus tampil lebih baik. Kami harus meningkatkan dan memperbaiki semuanya. Kami memiliki peluang bagus untuk melakukan itu,” jelas Nuno.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *