Jelang Persalinan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Survei Kamar : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Jelang Persalinan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Survei Kamar : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA Nagita Slavina saat ini tengah menantikan kehadiran anak keduanya, buah cinta dari pernikahannya bersama Raffi Ahmad. Besar kemungkinan jika, ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut, akan kembali menjalani operasi caesar sebagai proses persalinan anak keduanya.

Kendati demikian, baik Raffi dan Nagita belum sempat membeberkan kapan anak kedua mereka akan dilahirkan. Bahkan beberapa waktu lalu, personel BBB itu sempat mengadakan sayembara berhadiah Rp50 juta, untuk netizen yang berhasil menebak tanggal lahir putra keduanya.

Baca Juga:

Nagita Slavina Luncurkan Koleksi Fashion, Didominasi Warna Cerah dan Rajutan

Potret Maternity Shoot Nagita Slavina, Rafathar Gemesin Sayang Calon Adik!

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Meski masih bingung soal tanggal lahir putranya, kakak dari Syahnaz dan Nisya ini sudah sempat melakukan melakukan survei kamar yang akan digunakan Nagita saat persalinan tiba. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Youtube milik Rans Entertainment.

“Aku (waktu melahirkan Rafathar) di sebelah situ. Waktu itu aku lahiran disitu,” ucap Nagita Slavina yang tampaknya akan kembali memilih kamar yang sama, seperti saat dirinya melahirkan Rafathar 6 tahun lalu.

Sambil melihat kamar yang akan dibooking istrinya di h-1 kelahiran putra keduanya, Raffi Ahmad terlihat menceritakan proses saat dirinya memberi nama Rafathar. Bahkan pria 34 tahun ini mengatakan jika nama Rafathar baru didapatkan olehnya di detik-detik persalinan berlangsung.

“Asal kamu tuh ya, aku menentukan nama Rafathar Malik Ahmad itu disini. Di ruangan ini. Aku lagi merenung, udah ini (aja namanya),” ungkap Raffi Ahmad.

“Jadi tadinya nama Aa itu nggak ada. Tadinya awalnya nama aa itu Anara bukan Rafathar,” tambah Raffi.

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *