KAI Commuter Operasikan 999 Perjalanan KRL pada Waktu Jam Sibuk : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

KAI Commuter Operasikan 999 Perjalanan KRL pada Waktu Jam Sibuk : e-Kompas.ID Megapolitan



JAKARTA – VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, pergerakan pengguna KRL Commuter Line pada hari kerja masih terkonsentrasi pada jam-jam sibuk, yaitu pukul 06.00-08.00 WIB di pagi hari dan pukul 16.00-18.00 WIB pada sore hari.

“Untuk itu, KAI Commuter telah mengoperasikan 999 perjalanan KRL per harinya dengan jam operasional mulai pukul 04.00-22.00 WIB dengan mayoritas perjalanan KRL beroperasi pada jam-jam sibuk,” kata Anne kepada wartawan, Minggu (14/11/2021).

Baca juga: KRL Penuh Sesak dan Abai Prokes, Netizen: Tak Terlihat Adanya Covid!

Selain pengaturan operasional dan pembatasan kapasitas, KAI Commuter tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan pengguna KRL menggunakan masker ganda, mencuci tangan sebelum dan sesudah naik KRL, serta menjaga jarak.

“Calon pengguna KRL juga wajib menunjukkan sertifikat vaksin baik melalui aplikasi, sertifikat secara fisik, maupun digital kepada petugas,” tambahnya.

KAI Commuter juga mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk merencanakan perjalanan yang baik dan mengikuti berbagai protokol kesehatan yang berlaku agar bisa menciptakan transportasi KRL yang sehat, aman dan nyaman bagi para penggunanya selama masa pandemi ini.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *