Kakek 76 Tahun Ditemukan Membusuk di Kamar Tidurnya : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Kakek 76 Tahun Ditemukan Membusuk di Kamar Tidurnya : e-Kompas.ID News



BANGKA SELATAN – Asang, kakek berusia 76 tahun ditemukan meninggal diatas tempat tidur dikamarnya di Desa Keposang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan dalam kondisi membusuk pada Kamis (04/11/2021) sore.

Akiang tetangga kakek tersebut mengatakan, kakek tersebut terakhir terlihat pada hari sabtu 30 Oktober lalu.

“Terakhir hari Sabtu kemarin saya lihat masih ada duduk di teras rumahnya, setelah itu tidak pernah lagi. Sekitar jam 2 siang tadi saya mengambil daun singkong, tiba-tiba ada bau busuk saya intip dari jauh ada banyak lalat,” katanya, Kamis (04/11/2021).

Kemudian kata dia, dirinya langsung memberi tahu warga dan Ketua RT setempat perihal bau dan lalat di rumah tersebut.

“Setelah dilihat tenyata ko Asang sudah meninggal di kamar tidurnya. Di rumah dia memang tinggal sendiri,” ucapnya.


Mendapat informasi tersebut, Personil Satreskrim Polres Bangka Selatan bersama Tim Inafis langsung mendatangi TKP guna mengevakuasi jenazah kakek tersebut dan melakukan olah TKP awal.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan Melalui KBO Reskrim IPDA M Syah mengatakan, Jenazah kakek tersebut saat ini sudah dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Bangka Selatan untuk dilakukan visum.

“Setelah mendapat informasi dari warga, kami langsung ke TKP dan memang benar seorang laki-laki berusia 76 tahun ditemukan sudah meninggal dikamarnya. namun untuk penyebabnya belum bisa diketahui. jenazah saat ini sudah dibawa ke RSUD Bangka Selatan untuk keperluan visum,” ucapnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *