Kalina Ocktaranny Enggak Masalah Dibilang Bucin, Ternyata Ini Alasannya : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Kalina Ocktaranny Enggak Masalah Dibilang Bucin, Ternyata Ini Alasannya : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA Kalina Ocktaranny mendatangi kediaman Ustad Wijayanto di Yogyakarta. Melalui perbincangan dengan Ustad Wijayanto, Kalina mendapatkan banyak wejangan mengenai rumah tangga.

Pada kesempatan itu Kalina juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli jika disebut bucin atau budak cinta oleh orang lain, karena ia hanya ingin mengabdikan hidupnya untuk sang suami.

Baca Juga:

Firasat Buruk Kalina Ocktaranny Sebelum Sidang Vonis Vicky Prasetyo

Bertubi-tubi Diterpa Cobaan, Kalina Ocktaranny: Nggak Gila Aja Gue Udah Bagus

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

“Setelah punya pasangan hidup saya pengen mengabdikan hidup saya terhadap suami. Orang lain pada bilang Kalina tuh bucin (budak cinta) selama bucin sama suami sendiri bukan suami orang lain, gak masalah menurut saya,” ujar Kalina.

Ada satu hal yang mendorong Kalina untuk berusaha selalu patuh terhadap suaminya, Vicky Prasetyo yakni sebuah peristiwa masa lalu Vicky yang pernah mendobrak pintu rumah mantan istri terkait kedapatan ada laki-laki di dalam rumah tersebut.

Kalina menegaskan dirinya sama sekali tidak berniat untuk membuka masa lalu, hal tersebut menjadi sebuah pembelajaran bagi Kalina.

“Maaf bukan saya mengutip masalah yang pernah terjadi sama suami saya , suami saya waktu itu pernah kejadian mendobrak, maaf saya bukan membicarakan masa lalu ya tentang mantan istrinya, pintu rumah mantan istrinya.

Nah dari situ saya belajar kalau saya sebagai istri itu apapun yang saya lakukan harus izin dari suami, saya bukan wanita baik tapi saya berusaha untuk menjadi baik” Ujar Kalina.

Kepada Ustad Wijayanto, Kalina pun menanyakan bagaimana hukumnya jika laki-laki bukan muhrim berada di dalam rumah seorang perempuan. Pasalnya dari peristiwa masa lalu tersebut, Vicky dan Angel Lelga belum resmi bercerai. Begini lah jawaban Ustad Wijayanto.

“Secara hukum tidak boleh ada orang yang bukan muhrim dimasukan. Anak rasulullah sendiri Fatima bertamu ke seorang wanita, membawa anaknya Hasan, ditolak, padahal Hassan masih kecil. Itu karena ke hati-hatian. Beda konteks kalau misalnya seorang dokter, berduaan di tempat praktek mungkin dan bukan muhrim tapi jelas itu ruangan yang ada perawat insya Allah aman. Atau kaya gini ini (Ustad sedang bersama Kalina) tapi crew laki-laki jadi insya Allah tidak akan timbul fitnah. Itu secara hukum ,tapi saya tidak akan menjustifikasi siapapun,” ujar Ustad Wijayanto.

Kalina kembali menjelaskan karena itu lah dirinya selalu meminta izin suami kemanapun ia pergi.

“Seperti ustad bilang sama saya kalau tidak boleh mengundang siapapun (yang bukan muhrim), setiap saya melangkahkan kaki ke luar pasti izin sama suami, saya kesini pun izin sama suami. Maksud saya gini, intinya jam berapapun alasan apapun kalau suami tidak boleh ya tidak boleh,” kata Mantan Istri Deddy Corbuzier itu.

Menanggapi pernyataan Kalina, Ustad Wijayanto mengatakan bahwa surga seorang wanita ada dalam ketaatannya pada suami dalam hal kebaikan.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *