Kata Manajer Tukul Arwana Soal Pertimbangan Pengobatan di Luar Negeri : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Kata Manajer Tukul Arwana Soal Pertimbangan Pengobatan di Luar Negeri : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA– Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana mengungkap perkembangan kondisi sang pelawak pasca operasi pendarahan otak beberapa waktu lalu. Kini, progres kesehatannya makin baik dan sedang fokus menjalani pengobatan untuk pemulihan fisik.

“Untuk sekarang lebih fokus fisioterapi sama gizi nomer satu, kemudian yang paling penting ikhtiar dan dukungan,” ujar Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Tukul Arwana

BACA JUGA:

– Nia Daniaty Sempat Menyangkal Olivia Nathania Alami Gangguan Mental

– Sara Wijayanto Dituding Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Siap Ambil Jalur Hukum

Menurut Kimon, banyak teman-teman Tukul yang memberikan masukan untuk proses pemulihannya. Mulai dari pengobatan alternatif hingga perawatan di luar negeri.

Tetapi untuk saat ini, manajer dan pihak keluarga Tukul masih memilih pengobatan medis di dalam negeri. Mereka yakin kualitas pengobatan di Indonesia tak kalah bagus dengan luar negeri.

“Untuk itu kita sih masukan pasti banyak, cuman saat ini fokus di Indonesia aja dulu,” ungkap Kimon.

“Di Indonesia itu bagus juga enggak kalah sama di luar. Apalagi pandemi pasti ribet kita yakin kualitasnya juga enggak kalah kok,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur sejak 23 September. Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.

Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober lalu.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *