Connect with us

Headline

Kata Nikita Mirzani soal Maraknya Artis Ditangkap Kasus Narkotika : e-Kompas.ID Tren


JAKARTA – Banyaknya rekan artis yang terjerat narkoba membuat artis kontroversial Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya. Apalagi, Anji yang merupakan salah satu musisi cukup terkenal, baru-baru ini juga kedapatan positif Tetrahydrocannabinol atau THC alias ganja, dengan barang bukti yang cukup beragam.

Menurut ibu tiga anak tersebut, banyaknya rekannya yang mengkonsumsi narkoba bisa menjadi salah satu alasan bahwa cukup sulit menghilangkan peredaran narkoba di Indonesia. Ia bahkan menyarankan agar narkoba lebih baik dilegalkan saja di Indonesia, mengingat ada oknum tertentu yang memang sengaja mengedarkan barang haram tersebut.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Bungkam soal Teror yang Dialaminya

Anji Tertangkap Narkoba, Nikita Mirzani: Jangan Men-Judge

Nikita Mirzani

“Kalau masalah narkoba itu sebenarnya kalau untuk dihilangkan dari negara ini juga rada sulit ya. Karena orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi sama banyak orang,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kalau kata gue, mending ya narkoba itu biarin saja deh dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba, ya mati, yang tobat, ya tobat,” lanjutnya.

Bintang film Comic 8 ini menambahkan, bahwa orang Indonesia merupakan tipikal masyarakat yang selalu penasaran dengan suatu hal. Semakin dilarang maka hal tersebut akan semakin dilakukan, termasuk dalam hal mencicipi narkoba.

Oleh karenanya, Niki menyebut bahwa Indonesia bisa mencontoh negara lain yang melegalkan narkoba. Pasalnya, ada beberapa masyarakat atau bahkan artis yang bolak-balik ditangkap polisi lantaran kedapatan mengkonsumsi dan menyimpan narkoba dalam jumlah sedikit.

“Kalau kata gue mending kayak negara-negara Belanda, Amerika kan sekarang legal ganja. Dilegalin aja deh. Biar pada mampus aja pakai narkoba,” jelasnya.

“Soalnya akan ketangkap-ketangkap lagi. Ketangkapnya mending banyak, kalau ketangkepnya se-truk nggak apa-apa, lah ini cuma sedikit doang mau ngapain? Nggak usah bikin puyenglah,” tandasnya.

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *