Kenang Masa Lalu, Dewi Sandra Ungkap Alasannya Mantap Dinikahi Glenn Fredly : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Kenang Masa Lalu, Dewi Sandra Ungkap Alasannya Mantap Dinikahi Glenn Fredly : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Sosok mendiang Glenn Fredly masih terus dikenang orang terdekatnya, termasuk Dewi Sandra yang pernah menikah dengannya pada tahun 2006 silam.

Kepada Daniel Mananta, Dewi blakblakan bercerita tentang kisah asmaranya dengan sang pelantun Kasih Putih itu. Tak banyak yang tahu bahwa mereka berawal dari teman baik sebagai sesama musisi.

Baca Juga:

Ayahanda Pernah Menganut Agnostik, Dewi Sandra: Alhamdullilah Sudah Mualaf

Ayah Dewi Sandra Mualaf, Kembali Nikahi Istri dan Pergi Haji Sebelum Wafat

Dewi Sandra

“Aku tidak berencana ke sana (menikah), tapi gue dan almarhum, kita punya friendship yang jauh lebih lama dibanding orang-orang tahu,” ujar Dewi, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Networks, Rabu (3/2/2021).

Hubungan pertemanan itu pun mengalir sedemikian rupa hingga tanpa sadar Glenn dan Dewi semakin dekat. Di titik itu lah, pria asal Ambon tersebut mampu meyakinkan Dewi untuk menikah.

“Kita teman sebelum menjadi apapun. Entah apa yang terjadi, kita semakin dekat dan dia meyakinkan gue untuk menjalin hubungan yang lebih serius,” ungkap Dewi.

Dewi pun mengakui bahwa sosok Glenn memang punya pesona untuk membuat orang lain terpikat. Ia tahu mantan suaminya itu mudah membuat orang lain jatuh cinta, termasuk hanya dirinya.

“Semua orang tahu siapa Glenn. Dia orang yang mempunyai jiwa yang luar biasa,” kata Dewi.

“Kita semua punya kelemahan dan kekurangan, tapi beneran deh salah satu faktornya, kalau beliau ketemu sama siapapun, orang itu pasti suka. Jatuh cinta,” sambungnya.

Sayang, mereka bercerai setelah 3 tahun menikah. Dewi kemudian menikah lagi dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011.

Sementara, Glenn menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Tak lama setelah momen bahagianya, ia meninggal pada 8 April 2020.

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *