Ketahuan Ketemu Robert Lewandowski, Josep Guardiola Bujuk Gabung ke Manchester City? : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ketahuan Ketemu Robert Lewandowski, Josep Guardiola Bujuk Gabung ke Manchester City? : e-Kompas.ID Bola


GIRONA – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola terlihat berjumpa dengan striker Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski. Pertemuan itu lantas membuat isu Guardiola membujuk Lewandowski gabung ke Man City terdengar kencang saat ini.

Menurut laporan Daily Star, Jumat (12/11/2021), Lewandowski saat itu sedang menjalani sesi latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Polandia menjelang berhadapan dengan Andorra di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Sabtu 13 November 2021 dini hari WIB. Sesi latihan itu digelar di training ground klub kasta kedua Liga Spanyol, Girona.

Baca Juga: 5 Calon Pemain Terbaik FIFA 2021 per November, Nomor 1 Lengkapi Gelar Ballon dOr

Josep Guardiola berjumpa dengan Robert Lewandowski

Dalam foto tersebut, Lewandowski terlihat asyik bercakap-cakap dengan mantan pelatihnya. Sementara, Guardiola juga terlihat santai dengan setelan tebal dan membawa sebuah payung.

Percakapan antara Lewandowski dan Guardiola itu disinyalir bisa menjadi gerbang lebar bagi kedatangan striker baru The Citizen -julukan Man City. Pasalnya, Man City memang sedang mencari sosok yang pas untuk menggantikan Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona.

Selain itu, pemain asal Polandia itu memang santer dikaitkan dengan Manchester City. Apalagi, Lewandowski pernah mengatakan akan meninggalkan Bayern Muenchen untuk mencoba tantangan baru.

Sebagai informasi tambahan, Girona merupakan salah satu klub dibawah naungan City Football Group. Total, ada sembilan klub termasuk Manchester City yang menjadi andalan City Football Group.

Robert Lewandowski

Sehubungan dengan itu, maka kedatangan Guardiola di Girona tentu saja tidak mengejutkan. Apalagi, saat ini para pemain sedang menjalani jeda Internasional.

Karenanya, Guardiola dan Lewandowski bisa bertemu dalam sesi latihan Timnas Polandia. Pertemuan itu pun merupakan reuni karena mereka sempat bekerja sama saat Guardiola masih melatih Bayern Munich.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *