Connect with us

Nasional

Kisah Sa’ad Sahabat Nabi yang Taat Akidah dan Ajakan Ibunda Berbuat Kesyirikan

Kisah Sa'ad Sahabat Nabi yang Taat Akidah dan Ajakan Ibunda


Setelah melalui penantian lama, penggemar akhirnya dapat menikmati tayangan Black Widow pada 9 Juli mendatang. Karakter yang cukup signifikan dalam keseluruhan Marvel Cinematic Universe itu mampu membuat orang-orang jatuh cinta pada keberanian dan kekuatannya ketika beraksi, membuat penggemar ingin cepat-cepat melihat aksinya yang jauh lebih banyak pada film Black Widow pertamanya itu. Selain itu, penggemar juga tak sabar untuk menilik lebih dalam kehidupan masa lalu karakter yang memiliki nama asli Natasha Romanoff itu, yang dikenal cukup kelam. 
 
Film superhero Marvel yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini akan tersedia untuk dibeli dan di-streaming secara online mulai 9 Juli, yaitu pada hari yang sama dengan pemutaran perdana tayangan tersebut di bioskop. Black Widow akan tersedia melalui akses premier Disney+, di mana penonton harus membayar lebih untuk menonton film di platform tersebut 
 
Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow akan memperlihatkan Natasha Romanoff yang mengunjungi kembali masa lalu kelam dan hubungannya sebelum bertemu Avengers. Beberapa pemain yang bergabung dengan Scarlett Johansson adalah Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff, dan David Harbour sebagai Alexei Shostakov atau Red Guardian.
 

Sebelum menonton tayangan menarik itu, ada baiknya jika Anda mengetahui lebih banyak detail mengenai fakta-fakta menarik terkaitnya, baik seputar sang film maupun karakternya. Berikut Bazaar hadirkan 7 fakta menarik dari Black Widow yang perlu Anda ketahui.

 
Penundaan tanggal rilis yang berulang-ulang
 

Foto: Courtesy of Instagram @black.widow

Foto: Courtesy of Instagram @black.widow

 
Masa-masa awal kehadiran Covid-19 membuat banyak hal menjadi kacau balau, terutama penjadwalan shooting maupun rilis film, karena banyak yang harus dipikirkan dan disesuaikan kembali. Film Black Widow pun menjadi salah satu korbannya. Karena pandemi tersebut, penayangan Black Widow mengalami penundaan yang cukup panjang. 
 
Berdasarkan rencana semula, film tersebut dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 1 Mei 2020. Namun, setelah melalui pertimbangan, tayangan tersebut ditunda hingga 6 November 2020. Tetapi, penggemar kembali dikecewakan karena tanggal rilis darinya mundur kembali, menjadi 7 Mei 2020. Siapa sangka kalau nyatanya tanggal tersebut masih belum sesuai, hingga akhirnya dipastikan bahwa 9 Juli adalah tanggal rilis tetap dari sang film. 

 
 
Kandidat pemeran karakter Yelena Belova yang menarik
 

Foto: Courtesy of New York Times

Foto: Courtesy of New York Times

 
Seperti yang diketahui, Yelena Belova adalah teman Natasha Romanoff selama mereka dilatih di Red Room, institusi yang menghasilkan agen-agen wanita kuat. Karakter tersebut pun jatuh pada tangan Florence Pugh, yang sebelumnya telah membintangi ragam film besar, seperti Midsommar (2019), Little Women (2019), dan Lady Macbeth (2016). 
 
Namun, nyatanya, ia bukanlah satu-satunya kandidat yang dipersiapkan oleh Marvel untuk memerankan karakter kuat itu. Nama-nama aktris terkenal juga sempat mengisi daftarnya, seperti Emma Watson, Saoirse Ronan, Alice Englert, dan Dar Zuzovsky. Keunikannya tak terdapat di sana, melainkan beberapa nama di antaranya adalah rekan main Florence di film Little Women, yaitu Emma, dan Saoirse. Walau tampaknya hanya kebetulan, penggemar merasa bahwa hal tersebut sangatlah menarik.

 
Ini adalah penampilan ke-8-nya di film Marvel!

 
Kehadiran film Black Widow sangat bermakna bagi para penggemar. Karena, setelah tampil pada banyak film-film Marvel, akhirnya sang karakter mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan masa lalunya melalui sebuah film yang diperuntukkan khusus baginya. 
 
Seperti yang diketahui, Natasha Romanoff atau kerap disapa sebagai Black Widow pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe lebih dari sepuluh tahun yang lalu, tepatnya di film Iron Man 2 (2010). Setelah itu, ia pun kembali dihadirkan pada ragam film Marvel lainnya, yaitu The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019). 
 

 
Berdasarkan cerita komik, Black Widow memiliki hubungan romantis dengan beberapa superhero
 

Foto: Courtesy of Screenrant

Foto: Courtesy of Screenrant

 
Melalui film-film Marvel, khususnya Avengers, Anda dapat melihat hubungan spesial yang terbentuk antara Natahsa Romanoff dan Bruce Banner atau Hulk. Hubungan romantis yang berkembang di antaranya terlihat ketika Natasha menjadi satu-satunya orang yang dapat menenangkan Bruce ketika ia kehilangan kendali dan menjadi Hulk. Walaupun begitu, hubungan tersebut tidak berkembang dan hingga kematiannya, Natasha tidak memiliki hubungan spesial dengan siapapun. 
 
Namun, nyatanya, cerita hubungan romantisnya yang disuguhkan pada komik tampak berbeda. Dalam komiknya, disebutkan bahwa ia juga memiliki berbagai hubungan dengan superhero lainnya, seperti Iron Man, Spider-Man, Winter Soldier, Hawkeye, Captain Amerika, dan Daredevil. Marvel pun belum pernah memberi keterangan mengenali alasannya dalam mengubah alur cerita kehidupan romantis Natasha itu. 
 

 
Tokoh Black Widow sempat dijual ke Lionsgate

 
Tahukah Anda bahwa hak karya dari karakter Black Widow sempat tidak berada di tangan Marvel? Ya, nyatanya, pada tahun 2004 silam, Marvel Studios menjual hak Black Widow kepada Lionsgate. Pada saat itu, rumah produksi tersebut diketahui berencana untuk membuat film Black Widow. Bahkan, mereka telah menyiapkan naskah yang sudah dapat digunakan, yang ditulis oleh penulis naskah X-Men, David Hayter. Namun, setelah film aksi yang dipimpin wanita bermasalah di box office pada tahun itu, Lionsgate menghentikan rencana produksi sang film. Selain karakter ikonis tersebut, Lionsgate juga diketahui telah diberi hak atas karakter Punisher, Iron Fist, dan Man-Thing. 
 
Jauh sebelum itu, pada tahun 1975, Stan Lee sempat memberikan hak Black Widow dan Daredevil kepada Angela Bowie, istri David Bowie. Angela diharapkan dapat menghadirkan serial televisi yang menampilkan sang karakter. Namun, karena satu dan lain hal, rencana tersebut batal dilaksanakan.  

 
Emily Blunt adalah kandidat pertama untuk peran Black Widow 
 

Foto: Courtesy of Netflix

Foto: Courtesy of Netflix

 
Tak banyak penggemar yang mengetahui fakta ini. Sebelum Scarlett ditetapkan sebagai pemeran Black Widow, karakter tersebut sempat diberikan dan dipercayakan kepada aktris lain, yaitu Emily Blunt. Pada awalnya, ia sudah siap untuk menjalani proses shooting film Iron Man 2 untuk berperan sebagai sang karakter. Namun, dirinya terpaksa mundur karena jadwalnya bentrok dengan produksi film Gulliver’s Travels, yang telah lebih dulu ia kerjakan. 

 
Dalam cerita komik, Black Widow memiliki anak dari Captain America

 
Beberapa dari Anda barangkali tidak terkejut jika plot akhir dari cerita Black Widow adalah dirinya menikah dengan Captain America, karena banyak penggemar yang tampaknya menginginkannya. Walaupun begitu, pastinya tak pernah muncul di benak Anda kemungkinan bahwa Black Widow memiliki seorang anak. Namun, nyatanya, kemungkinan tersebut telah dihadirkan pada komik Marvel.
 
Pada serial komik Next Avengers: Heroes of Tomorrow dan serial animasi S.H.I.E.L.D Vol 2 # 4, Natasha Romanoff diceritakan memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Steve Rogers atau Captain America, yang bernama James Rogers. Mewarisi sifat dan gen orang tuanya, James digambarkan memiliki rambut merah ibunya dan mata biru ayahnya. Selain itu, kemampuan bertarungnya diturunkan dari kedua orang tuanya, di mana ia menggunakan perisai ayahnya serta memiliki refleks yang hebat seperti ibunya.
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of IMDb, Netflix, Instagram, New York Times, dan Screenrant)





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement