Kompetisi Kian Memanas, Dewi Persik akan Meriahkan Panggung Syair Ramadan 2022 : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Kompetisi Kian Memanas, Dewi Persik akan Meriahkan Panggung Syair Ramadan 2022 : e-Kompas.ID Celebrity



JAKARTA – Jelang babak grand final, kompetisi Syair Ramadan 2022 semakin memanas. Ini akan menjadi pekan terakhir bagi Armand Maulana, Inul Daratista, dan Ustadz Zacky untuk menyaring para talenta bercahaya yang layak lolos ke babak semi final dan grand final, pada 27 dan 28 April 2022.

Ini juga menjadi kesempatan emas bagi kedua mentor, Sulis dan Danang, untuk memaksimalkan potensi para talenta bercahaya. Pasalnya, para juri akan menerapkan standar penilaian yang lebih ketat untuk babak semi final dan grand final. 

Panggung Syair Ramadan 2022 diisi para talenta bercahaya penuh bakat yang datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Zahra, peserta asal Cimahi, Jawa Barat yang masih berusia 17 tahun ini misalnya, mengikuti Syair Ramadan 2022 untuk membantu perekonomian keluarganya.

BACA JUGA:

Malam Ini! Novia Bachmid Akan Ramaikan Panggung Syair Ramadan 2022

Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

Irfan dari Probolinggo harus kuat berpisah dengan sang ayah, sementara Adibah asal Malang, seorang guru bahasa inggris. Fanani dari Jakarta siap menaklukkan panggung kompetisi dengan suaranya yang unik, di lain pihak Anna asal Tidore berjuang demi sang ayah yang berjuang melawan kanker.

Elsa dari Pekalongan memiliki suara menyejukkan hati, Reyhan asal Bogor memiliki aksi panggung yang memikat hati, sementara Mutiara asal Pangandaran berkompetisi dengan restu dan cinta dari sang nenek tersayang.

Saksikan siaran langsung Syair Ramadan 2022, setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 21.20 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya.

Program ini juga dapat Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh dari Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengakses situs www.rctiplus.com.*

(SIS)



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories