Connect with us

Headline

Legenda Tottenham Dorong Harry Kane Gabung Man United : e-Kompas.ID Bola

Legenda Tottenham Dorong Harry Kane Gabung Man United : e-Kompas.ID


LONDON – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, mengomentari rumor bergabungnya Harry Kane ke Manchester United. Sheringham pun mendukung penuh agar rumor tersebut bisa menjadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Harry Kane

Sementara di pada musim 2020-2021 saja, Tottenham kembali dipastikan gagal meraih gelar juara. Pasalnya Tottenham sudah tersingkir dari empat kompetisi yang diikuti mereka pada musim ini. Teranyar mereka kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris 2020-2021.

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Terlebih, Kane sendiri dikabarkan sudah meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Potensi Raih Gelar Lebih Besar, Harry Kane Mantap Pilih Man City daripada Man United

Semenjak saat itu, nama Kane pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Klub-klub tersebut di antaranya adalah Barcelona, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, Man United, serta Man City.

Sejauh ini terdapat Manchester United yang kabarnya menjadi peminat paling serius untuk mendatangkan Kane. Terlebih Man United memang butuh penyerang tengah berkualitas untuk meningkatkan level permainan mereka di musim depan.

Sheringham memberikan komentar soal rumor bergabungnya Kane ke Man United itu. Sheringham pun sangat berharap bahwa rumor bergabungnya Kane ke Man United pada jendela transfer musim panas itu benar-benar menjadi kenyataan.

“Apabila Anda bicara mengenai Harry Kane, bagi saya ia adalah penyerang nomor 9 terbaik di dunia saat ini. Orang-orang mengatakan bahwa (Erling) Haaland adalah penyerang mudah yang luar biasa dengan potensi yang menjanjikan,” jelas Sheringham, seperti dilansir dari Metro, Rabu (19/5/2021).

Harry Kane

“Akan tetapi saya berpikir bahwa Harry Kane adalah penyerang nomor sembilan terbaik di dunia. Dari sudut pandang Manchester United, jika mereka bisa merekrutnya [Kane] maka mereka harus merekrutnya,” sambung pria berusia 55 tahun tersebut.

Baca Juga: Fokus Hadapi Wolverhampton, Man United Belum Mau Pikirkan Final Liga Eropa 2020-2021

“Pendukung Tottenham tidak ingin mendengar Kane pindah ke United, namun mereka sudah mendengar rumor itu dalam tiga tahun terakhir. Harry Kane adalah pemain dengan harga yang sangat tinggi, ia adalah pemain terbaik dan semua tim menginginkannya,” tuntasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement