Leon Goretzka Diburu Man United, Nagelsmann Tidak Ambil Pusing : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Leon Goretzka Diburu Man United, Nagelsmann Tidak Ambil Pusing : e-Kompas.ID Bola


NICE Manchester United dikabarkan tertarik kepada gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka. Hal itu membuat para penggemar Bayern khawatir, tetapi tidak dengan sang Pelatih, Julian Nagelsmann.

Sebagaimana diketahui, Goretzka dikaitkan dengan The Red Devils –julukan Man United- dalam beberapa waktu terakhir ini. Sebab, kontrak pemain Jerman itu akan habis pada akhir musim 2021-2022.

Leon Goretzka

The Red Devils sempat tertarik untuk merekrut Goretzka pada dua musim lalu, tetapi Bayern mampu memperpanjang kontrak pemain 26 tahun itu. Kini, Man United kembali mencoba peruntungannya.

Man United berharap Bayern akan melepas Goretzka. Sebab, Goretzka bisa pergi secara gratis pada akhir musim depan jika tidak ada kesepakatan baru.

BACA JUGA: Berjaya Bareng Manchester United di Masa Lalu, Sir Alex Ferguson Dipecat jika Tangani Klub saat Ini

Menanggapi rumor itu, Nagelsmann sama sekali tidak khawatir. Dia optimistis  Goretzka tidak akan meninggalkan Bayern. Akan tetapi, untuk urusan transfer, dia mengaku tidak memiliki peran yang besar.

“Saya tidak cukup terlibat sehingga saya tidak bisa membahanya setiap hari. Saya justru menghindari untuk membahas ini,” ucap Nagelsmann, dilansir dari Goal International, Minggu (1/8/2021).

“Tentu saja, saya telah berbicara dengannya tentang rencana saya untuknya. Saya telah mengatakan kepadanya, bahwa saya akan senang jika dia memperpanjang dan saya juga percaya diri. Akan tetapi, ada beberapa topik yang terlibat ketika membahas perpanjangan kontrak,” lanjutnya.

Julian Nagelsmann

“Saya hanya akan terus fokus pada sisi olahraga saja dan menunjukkan kepadanya, bahwa dia bisa menjadi salah satu gelandang paling berbahaya di Eropa. Dia memiliki potensi untuk menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *