Libur Long Weekend, Yuk Tonton Petualangan Upin & Ipin di Bulan Hantu : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Libur Long Weekend, Yuk Tonton Petualangan Upin & Ipin di Bulan Hantu : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Kisah Upin dan Ipin sering menceritakan persahabatan dengan beberapa temannya yang berasal dari berbagai macam etnis dan budaya selalu menarik untuk ditonton. Pada liburan weekend yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini, petualangan Ipin dan Upin menjadi rekomendasi tontonan untuk kamu yang bisa ditonton secara gratis di aplikasi RCTI+.

Upin dan Ipin

Pada episode yang berjudul Bulan Hantu, Upin Ipin dan kawan-kawan sedang bermain bola sepak di tempat bermain, tetapi Ijat menyepak bola terlalu tinggi dan jauh sehingga terjatuh ke dalam sebuah lori. Mereka semua terpaksa mengejar lori itu jauh-jauh hingga berhenti di suatu tempat yang ramai dengan pekerja. Mail lantas meminta Upin dan Ipin menyusupkannya naik ke dalam lori untuk mencari bola mereka sampai dapat.

Baca Juga:

– Malam Ini Jangan Kemana-mana, Ada yang Spesial di MNCTV Upin & Ipin The Movie, Dijamin Seru

– Dunia Virtual Reality, Petualangan Terbaru Upin&Ipin

Baru saja menaiki treler lori itu, kedengaran pula pekikan Ah Tong, yang menyebabkan Mail jatuh dan bertemu dengan bola itu. Ah Tong lantas menolong Mail turun dengan membuka treler.

Upin dan Ipin

Ah Tong menjelaskan kepada Upin Ipin dan teman-temannya, bahwa pekerja di situ sedang melakukan persiapan opera China. Ia lantas menunjukkan sedikit aksi yang bakal dipentaskan. Dia turut mengajak mereka semua datang menonton malam nanti dan menyuruh mereka pulang ke rumah sekarang.

Opah menceritakan secara lebih jelas kepercayaan China berkenaan bulan ketujuh dalam takwim China, yang mana hantu muncul dari alam lain untuk meminta makanan sebagai sembahan, serta opera sebagai penyeri sambutan Perayaan Hantu, jelas Opah kepada Upin dan Ipin.

Lihat kisah selengkapnya melalui Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *